Membuka Tirai Kebenaran

Pos Perbatasan Membagi Al Kitab Kepada Masyarakat Nanaenoe

1 min read
Saat pembagian Al-Kitab

LintasIndoNews.com | NTT Belu –– Pos Nanaenoe Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang terletak di ketinggian tepatnya di Desa Nananoe Kec.Nanaet Duabesi Kab.belu yang mana mayoritas penduduk sini bermata pencarian bekebun dan beternak ,di Desa Nananoe ini masyarakat mayoritas beragama nasrani , Jum’at 29/03/2019.

Pagi ini pos nananoe yang di pimpin oleh Letda Inf Sumito mengadakan pembagian Al Kitab kepada masyarakat nananoe. Pembagian Al Kitab ini diberikan kepada masyarakat yang beragama Nasrani di Desa Nananoe Kec.Nanaet Duabesi Kab. Belu sebagai pedoman pada saat beribadah ke gereja maupun dalam kehidupan sehari-hari sehingga masyarakat lebih taat beribadah kepada sang pencipta.

Letda Inf Sumito selaku Danpos Nananoe mengatakan Al Kitab ini di berikan kepada masyarakat, agar masyarakat yang beragama nasrani lebih khusuk dalam beribadah ke gereja pada hari minggu, karena Kitab yang diberikan berukuran kecil sehingga mudah dibawa kemana saja, katanya.

Sementara dalam pantauan, Masyarakat merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada TNI perbatasan yang sangat peduli kepada masyarakat perbatasan dengan berbagai cara salah satunya membagikan Al Kitab kepada masyarakat yang beragama Nasrani.

Sumber: heri/hms Y R 408

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.