Membuka Tirai Kebenaran

10 Foto Editan Artis Bak Pacaran, Bikin Ngakak Abis, No 3, 4, 8 dan 9 Bikin Kejang-kejang

2 min read


Dilansir dari BRILIO.NET – Netizen indonesia memang terkenal yang paling kereatif, segala sesuatu pasti bisa menjadi bahasan yang unik dan mengundang tawa. mulai dari meme sampai dengan editan-editan yang unik.

Apalagi dengan banyaknya aplikasi editor foto yang beredar saat ini, hal ini sangat mempermudah seseorang untuk melakukan editing foto. Biasanya, editan foto yang mereka buat bukan merupakan pesanan dari si pemilik foto, melainkan wujud dari keisengan belaka. Banyak yang terhibur dengan hasil karya tersebut.

Seperti halnya beberapa hasil dari editan netizen ini, mereka mengedit foto artis sehingga menjadi seorang pacaran, hal tersebut tentu saja mengundang banyak tawa yang melihatnya, berikut adalah 10 hasil editan artis bak pacaran yang dijamin ngakak dan senyum-senyum sendiri.

Gimana menurut kamu, cocok nggak Ayu Ting Ting berpasangan dengan Young Lex?

Foto refrensi pihak ketiga

Gimana perasaan Hamish Daud ya? Raisa sedang bermesraan dengan lelaki lain. Ada-ada saja bukan?

Foto refrensi pihak ketiga

Jadi Elly Sugigi nikahnya sama cowok Korea?

Foto refrensi pihak ketiga

Mumuk Gomez dan Verrell Bramasta, mesra banget ya?

Refrensi pihak ketiga

Wah menang banyak nih Kang Sule.

Referensi pihak ketiga

Prilly Latuconsina bersama babang tampan nih. Bisa kelihatan real gitu ya fotonya?

Referensi pihak ketiga

“Namanya juga dolan jadi yo kemana-mana gitu kamu gak akan kuat biar dargombes sendiri aja,” tulis @raffaeldygta.

Referensi pihak ketiga

Paling parah adalah ini. Milea, nggak salah cium kan? Yakin itu Dilan?

Referensi pihak ketiga

Chelsea Islan foto bareng siapa nih? kalau kata @raffaeldygta dalam postingannya “Bunga Mimi Lestari.”

Foto refrensi pihak ketiga

Lagi-lagi mereka berdua. Kolaborasi duet rapdut yang cocok banget bukan?

Referensi pihak ketiga


Itulah 10 hasil dari editan netizen artis bak pacaran yang mengundang tawa orang yang melihatnya, bagaimanapun itu adalah hasil keisengan semata dan tidak ada maksud menyinggung pihak manapun.

Sumber: Brilio.net

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.