Membuka Tirai Kebenaran

2 Pemuda asyik nyabu di tangkap Polisi, Pelaku meriang !!

1 min read

“Dua pemuda yang tengah asiik nyabu tersebut, kemudian ditangkap dan digelandang ke Mapolres Sragen,“ terang Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kamis (11/10).

Penggerebegan dan penangkapan tersangka pengguna narkoba jenis sabu itu sendiri dilakukan setelah pihaknya memperoleh informasi dari warga setempat. Kepada petugas warga menerangkan, tentang adanya pesta sabu yang acapkali dilakukan sekelompok pemuda di sebuah kamar mandi kosong yang berada di Dukuh Tunggul.

“Setelah kita dalami, selanjutnya kita adakan penggerebegan dan berhasil menangkap dua pemuda, berikut barang bukti sabu dan alat yang digunakan untuk nyabu,“ katanya.

Sementara barang bukti yang duamankan dari kedua tersangka, diantaranya berupa satu klip plastik kecil yang berisi sisa sabu seberat 0,2 gram, sebuah bong alat hisap sabu, pipet kaca yang masih tersisa serbuk putih diduga sabu, korek api gas yang sudah di stel nyala kecil, dan botol olie merk SGO 4 T.

Tersangka saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Sragen. Keduanya bakal menerima ganjaran sanksi pidana sebagaimana dimaksud pasal 112 (1) jo Pasal 127 (1) UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

AKP Joko juga mengungkapkan, kedua tersangka memperoleh sabu tersebut dari kawannya, yang hingga saat ini masih menjadi daftar pencarian orang (DPO) Satres Narkoba.

Sumber tl

Editor     :    Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social