Membuka Tirai Kebenaran

Para Emak Dan Relawan Prabowo-Sandi, Adakan Bukber Dan Tasyakuran Kemenangan

3 min read
Saat bukber bersama para emak dan relawan 02

Iftor Buka Puasa Bersama yang di selenggarakan oleh Forum Umat Islam Surakarta dan Team relawan Pemenangan Prabowo-Sandi, di bawah Komando Ulama dan Emak-Emak dalam Rangka tasyakuran Kemenangan Bersama Seluruh pemenangan Prabowo Sandi. Minggu (19/5) Pukul 16.20 hingga 18.00 WIB.

lintasIndoNews.com | Surakarta — Bertempat di Sepanjang Citywalk depan BCA Solo Jl. Slamet Riyadi No.3-7, kel.Kauman, Kec. Pasar Kliwon, Kota Surakarta telah berlangsung Iftor Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan oleh Forum Umat Islam Surakarta dan Team relawan pemenangan Prabowo-Sandi di bawah komando Ulama dan Emak-Emak dalam rangka tasyakuran kemenangan bersama seluruh pemenangan Prabowo Sandi Sebagai penanggung Jawab M.Rochmad yang diikuti ± 300 orang.

Dalam acara tersebut hadur Endro Sudarsono, S.Pd (Humas DPP LUIS-Divisi Advokasi dan Kelaskaran DSKS/Dewan Syariah Kota Surakarta), Ustadz Drs. Nurhadi Wasono (DSKS-Grup Santri Makaryo Baluwarti Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta), Ust Salman Alfarisi (Ketua II DPP LUIS/Laskar Umat Islam Surakarta), Ustadz Drs. Yusuf Suparno (Sekretaris DPP LUIS), Ust Toriq (Takmir Al-basir), Usman Amirudin (Aktifis 98), Hamzah (Mega Bintang), M.Rochmad (Ketua Pelaksana Kegiatan).

Hadir pula Khotibul Umam (Korlap)
Mulyono (FJI Karanganyar), Muarifin, Anik (Sekjen PPIR Jateng), Taufik (Pembaca Ayat Al-Qur’an/FUIS), Moch Tri (Relawan Prabowo Sandi), Roni (Relawan Prabowo Sandi), Rona (LUIS) dan Arizal (LUIS).

Spanduk yang di bentangkan dalam kegiatan tersebut bertuliskan Seluruh Relawan Solo Raya Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Kemenangan dan Terpilihnya Prabowo-Sandi, Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 Menuju Indonesia Adil Makmur dan Sejahtera.

Saat sambutan Khotibul Umam (Ketua Bang Japar Solo Raya) meyampaikan kemenangan ini adalah yang paling pokok ada kesyukuran kepada Allah SWT.

” kita harus ada di bulan ramadhan, kemenangan ini adalah kemenangan kita di dalam menahan hawa nafsu, rasa lapar, rasa amarah kita, “jelasnya.

Lebih lanjut Umam juga mengatakan Mengapa kita timbul dalam diri kita amarah bisa kita saksikan tanggal 17 April 2019 kemarin dinegeri kita di sepakati evaluasi kepemimpinan nasional, kita dapati pemilu damai tidak sesuai UUD 45 namun yang sesuai adalah pemilu yang jujur dan adil, tegas dia.

Menurut Umam, ini mengingatkan bahwa umat mempunyai kewajiban yang sama untuk negeri ini, harus di ingatkan, kemenangan dalam rangka menjaga semangat umat Islam untuk terus mengingatkan penyelenggara pemilu agar jujur dan adil, pungkasnya.

Di kesempatan yang sama saat mengisi inti tausiah yang di sampaikan oleh Prof. Dr. Tjipto Subadi, M.Si (Guru Besar Bidang Pendidikan Ilmu Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta), Para pendukung dan simpatisan Prabowo Sandi untuk bersama-sama memanjatkan puji dan syukur dan sekian kalinya Allah memberikan nikmatnya.

” kita dapat berkumpul bersama-sama dalam rangka Ifthor ramadhan, kita berkumpul menjadi saksi kesaksian kepada dunia bahwa kemenangan Prabowo sudah jelas menurut hitungan. Quick count Prabowo Sandi, ” Urainya.

Masih apa kata dia, semua pendukung memohon agar kemenangan ini dijaga oleh Allah hingga KPU agar Allah meridhoi untuk semua, Allah berpesan kepada kita bahwa hidup ini selalu bertaqwa kepada Allah SWT.

” jangan kalian mati dalam keadaan menolak agama Islam, sore hari ini kita mendekati kepada Allah SWT dan sampai menjelang buka bersama, “tukasnya.

Tjipto Subadi juga mengajak nanti akan buka bersama dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah semua di lakukan demi kebaikan, yang kedua adalah nahi Munkar ketika melihat kemungkaran yang ada di dunia ini yang berkaitan dengan suara yang sudah saya salurkan.

” Bentuk kecurangan atau perampok suara kita didalam hutan hutan dan suara Prabowo Sandi masih kurang dari 50%, kita punya punya bukti juga dengan real count, oleh karena itu nahi Munkar kita tegakkan. Relakan kami bapak bapak jihad total melawan kebathilan, Allah SWT memberikan ridhonya sebagai pemenang pemilu 2019,”ungkap Tjipto.

Kemudian pembacaan pernyataan dukungan kemenangan Paslon 02 yang di sampaikan oleh Prof. Dr. Tjipto Subadi, M.Si (Guru Besar Bidang Pendidikan Ilmu Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Selanjutnya inti doa ustad Ustadz Drs. Warseno Nurhadi (DSKS-Grup Santri Makaryo) dan selama kegiatan berlangsung dengan aman.

Dalam rangka tasyakuran kemenangan bersama seluruh pemenangan Prabowo Sandi, dibawah Komando Ulama dan Emak- Emak telah dilaksanakan acara Buka Puasa Bersama dengan Menu Nasi Padang sejumlah 2000 Porsi dilanjut dengan sholat Maghrib berjamaah. (Fajar)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.