Membuka Tirai Kebenaran

Totok Suroso Aniaya 2 Orang, Nekad Mau Bunuh Diri

2 min read
Lokasi kejadian

LintasIndoNews.com | Sukoharjo –– Telah terjadi penganiayaan dan berlanjut percobaan bunuh diri oleh pelaku. Selasa (25/6) Pukul. 07.00 WIB. Dirumah kosong milik Mbah Wito dan rumah Pelaku Dukuh Pandak Rt 02/02 Ds. Jatisobo kecamatan Polokarto kabupaten Sukoharjo.

Pelaku di ketahui identitasnya bernama Totok Suroso (45) warga dukuh Pandak RT 02/02 Desa Jatisobo Kecamatan Polokarto kabupaten Sukoharjo Luka pada pada perut percobaan bunuh diri )

Para korban, yakni Alifia (19)th warga Pandak RT 02/02 Ds. Jatisobo Kec. Polokarto Kab. Sukoharjo, terdapat luka pada kepala, sementara Jufita (12) warga Pandak RT 02/02 Ds. Jatisobo Kec. Polokarto kab. Sukoharjo, terdapat luka pada dahi jeratan pada leher.

Saksi yang bisa diintai keterangan, Waluyo, (58 ) warga Pandak Rt.01/02 Ds.Jatisobo, Sofwan (68) warga sekitar dan Tyastini istiqomah (25) warga Pandak RT 02/2.

Kronologi kejadian, berawal hari selasa (25/6) sekitar Pukul. 07.00 WIB. Sofwan mendengar suara teriakan dirumah Pelaku, kemudian mendatangi dan menggedor – gedor pintu depan, karena dalam keadaan terkunci dan akhirnya terbuka nendapati Jufita leher terikat tali bersama pelaku, Sofwan berusaha membantu dan menyelamatkan para korban.

saat menyelamatkan para korban, Tyastini mendengar pelaku bicara Fia wis tak pateni, akhirnya Sofwan dan Tyastini berusaha mencari keberadaan Alifia, dan mendapati di rumah kosong sebelah rumah pelaku dalam keadaan terbujur bersimbah darah.

Saat di tinggal menolong Alifia pelaku berusaha menusukkan pisau dapur ke perutnya sendiri dan di ketahui oleh Sofwan dan Tyastini, Atas kejadian tersebut seketika itu di laporkan pertelepon ke polsek Polokarto.

Dimungkinkan pelaku kalut karena masalah keuangan, Barang Bukti Pacul yg berlumuran darah, Pisau dapur berlumuran darah dan tali tambang untuk menjerat leher Jufita. (Fajar)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.