Muncul pasangan independen bakal calon walikota dan calon wakil walikota : KPUD dan Panwaslu harus obyektif.

Politics SOSIAL POLITIK

LINTASINDONEWS.com, SOLO – Di tengah hiruk pikuk pilkada Solo, siapa bakal duduk di pelaminan calon walikota Solo, kursi panas Solo selalu menjadi incaran para kandidatnya, salah satu warga asli Solo dari independen muncul pasangan bakal calon walikota Solo Bagyo Wahyono dan calon walikota Solo F.X Suparjo (BAJO) .”” Saya memang masyarakat biasa dan bukan siapa siapa, namun tekat maju menjadi calon walikota Solo kuat, karena mendapat dukungn dari masyarakat bawah (grassrout) d Solo,”” jelasnya kepada wartawan di RM Solo Bistro Slamet Riyadi Solo. Sabtu (8/2/2020).

Dikatakan Bagyo pendaftaran di KPU akan diserahkan pada 21 Februari 2020, harapannya KPU dapat bersifat obyektif. “” Pada tanggal tersebut kami akan menyerahkan secara resmi dukungan dan persyaratan ke pihak KPU kota Surakarta agar bisa dilakukan verifikasi guna memenuhi syarat dukungan calon independen”” tegasnya.

Kemunculan kami bukan tiba tiba melainkan setahun yang lalu sudah mewacankan pencalonan independen dan mendapat dukungan dari orgnisasi Panji Panji hati/Tikus Pithi Hanata Baris. “” Artinya masyarakat kecil yang menata barisan kebersamaan. “” tegasnya.
Sementara Bagyo optimis pencalonan kelak akan mendapat dukungan dari masyarakat Solo, meskipun bukan siapa siapa namun malah dimesakke , malah di pilih atau di coblos. (Suci)

 

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.