Membuka Tirai Kebenaran

ABPEDSI Sragen Ajukan Kepengurusan Ke Bupati

1 min read

Sebelum Audiensi dengan bupati Sragen terlebih dahulu kami ( Ketua Drs. H. M Aris Suparlan, M. Pd/ Sekretaris Sujatno, S. H/ Bendahara Sigit Waskito , S. H
minta SK ke DPW Jateng Bp. Muhamad Ali, S. H, M. H. Hari Rabu 30 Oktober 2019. Di Kudus

LINTASINDONEWS.com, SRAGEN – Kegiatan sosialisasi eksistensi organisasi ABPEDSI (Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia) DPD Kab. Sragen adakan Audiensi ke Bupati. Kamis (21/11).

Adapun hasil audensi, yakni:

1. Pengenalan organisasi, pengurus, dan misi yg diembannya.

2. Permohonan dukungan untuk peresmian dan pelantikan pengurus ABPEDSI yang diikuti oleh seluruh ketua BPD se Kabupaten dalam waktu dekat, yang bertempat di pendopo Bupati, dan difasilitasi sepenuhnya oleh Pemda.

3. Permohonan kenaikan honor BPD, mulai tahun 2020 dg jumlah yg baru dibahas dengan DPRD, agar bisa signifikan.

4. Akan diupayakan seragam BPD dari Pemda.

Selanjutnya dalam waktu dekat, dalam rilis yang di terima di meja Redaksi menyebutkan, akan di lakukan audiensi degan DPRD Sragen, dengan tujuan yang sama, sekaligus untuk menyampaikan aspirasi rencana besaran kenaikan Honor BPD, serta fasilitas lainnya, melalui kewenangan DPRD dalam penentuan RAPBD Sragen th.2020.

Dalam hal ini, ABPEDSI minta dukungan seluruh anggota BPD se kabupaten Sragen, demi suksesnya agenda -agenda tersebut, untuk kebaikan eksistensi BPD dan peningkatan kwalitas tupoksinya (Tugas pokok Fungsi) untuk kesejahteraan masyarakat. (Red)

Reporter: Sigit

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.