Membuka Tirai Kebenaran

Ahmad Dhani Di Cekal Ke Luar Negeri, Ngadu Ke Wiranto, Ternyata Cuma Canda

2 min read
Ahmad Dhani (foto refrensi pihak ketiga)

Kena Cekal ke Luar Negeri, Ahmad Dhani Mengadu ke Wiranto di Medsos


Lintasindonews.com, Musisi Ahmad Dhani telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Timur dalam kasus ucapan ‘idiot’. Dia pun kemudian dicekal ke luar negeri oleh pihak imigrasi.

Pria yang juga menjadi bagian timses Prbowo-Sandi ini pun menyindir pencekalannya ke luar negeri melalui akun instagramnya. Ahmad Dhani mengunggah foto bersama Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto.

Kemudian Dhani memberikan caption ‘Piye ini Pak, aku Tercekal wah wah wah wah wah’.  Dhani mengatakan bahwa alasan dirinya mengunggah foto dengan Wiranto itu hanya untuk bercandaan semata. Ia mengaku foto tersebut merupakan foto lama saat ia masih berambut gondrong.

“Itu foto lama dan bercandaan,” kata Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/10).

Foto lama Ahmad Dhani
(Refrensi pihak ketiga)

Pentolan grup band Dewa 19 tersebut mengatakan bahwa dirinya memang mengunggah foto tersebut sewaktu masih berambut gondrong. Berbeda dengan saat ini, yang mana ia mencukur habis rambut yang ada di kepalanya.

“Foto sama Wiranto itu foto lama. Itu bercandaanlah, masa enggak ngerti bercandaan sih. Orang fotonya (saya) masih gondrong, hehehe,” ucap Dhani sambil tertawa.

Meski demikian, Dhani memang saat ini sedang dicekal untuk bepergian ke luar negeri. Hal itu karena kasus pencemaran nama baik yang mana ia menjadi tersangka di Polda Jawa Timur pada Kamis (18/10) lalu.

Tak hanya itu, dalam kasus ujaran kebencian dengan status terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Dhani pada April lalu juga telah dicekal ke luar negeri.

Sumber : kumparan.com

Editor    : Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.