Membuka Tirai Kebenaran

AJP Shalat Idul Fitri Bersama Keluarga di Andoolo

2 min read
Rayakan hari raya idul fitri 1440 Hijriyah

LintasIndoNews.com | Sulawesi Tenggara –– Aksan Jaya Putra atau yang biasa dikenal AJP menjadi pembicaraan hangat di Kota Kendari – Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara belakangan ini, setelah dirinya dengan latar belakang seorang pengusaha memutuskan meniti karir dengan turut meramaikan dunia politik Pemilu serentak 17 April 2019 melalui Partai Golkar.

Dan dari hasil Pleno KPU setempat, anak menantu dari pasangan mantan Wagub Sultra, H. Yusran Silondae – Hj. Rusiawati ini  dipastikan duduk meraih 1 Kursi DPRD Provinsi Periode 2019 – 2024 Dapil I Sultra (Kota Kendari) dengan perolehan suara terbanyak dari Caleg internal partainya termasuk mengalahkan incumbent. Ini menjadi prestasi membanggakan. Yang notabene pendatang baru dalam percaturan politik dan bertarung dalam Dapil neraka.

Hal inilah yang menelisik awak media untuk memantau kemana saja seorang AJP pemilik 13.659 suara yang dikenal low profile dan murah senyum melaksanakan shalat Iednya.

Terungkap, Aksan Jaya Putra atau yang biasa di kenal AJP melaksanakan Shalat Ied Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M bersama keluarga besarnya di Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan.

Ia memutuskan shalat di andoolo karena mengikuti sang Ayahanda dan Ibunda tercintanya yang shalat bersama masyarakat, selaku pemimpin daerah, yakni sebagai seorang Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga dan Ibunda, Hj. Nurlin Surunuddin yang juga Anggota DPRD Kota Kendari saat ini. Serta turut terpilih jadi anggota legislatif Provinsi Dapil 2 Sultra Konsel – Bombana.

“Saya shalat disini, karena kewajiban sebagai anak untuk membalas kasih sayang dan sebagai bentuk bakti kepada orang tua yang telah membesarkan kita, dengan ikut melaksanakan ibadah shalat Ied di tempat ini, sebagai anak  hanya nurut dengan mereka kemanapun arahnya,” kata Aksan saat ditemui dilokasi shalat Ied. Rabu, (5/6/2019)

Kita mamfaatkan moment lebaran hari ini di Andoolo untuk merayakan bersama orang tua dan sanak saudara, tambahnya, sekaligus memohon maaf kepada mereka termasuk kepada masyarakat setempat, atas salah dan khilaf baik sengaja maupun tidak. “Selanjutnya esok akan bersilahturahmi dengan konstituen dan menggelar open house dikediaman, kita undang masyarakat umum,” beber Aksan

Di kesempatan tersebut juga, anak ketiga Bupati Konsel ini juga turut menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M bagi seluruh umat Islam, selamat datang di hari kemenangan semoga Allah memberikan berkah dan lindungan kepada kita semua. Dan menjadikan hati kita kembali fitri untuk melangkah menjadi yang lebih baik dimasa akan mendatang.

“Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf. Selamat merayakan kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M,” pungkas Aksan yang juga membawa istri, Anawai Inuanggi Silondae dan kedua anaknya untuk ikut shala Ied bersama keluarga besarnya. (Edi)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social