Membuka Tirai Kebenaran

Akibat Hujan Angin, Rumah Warga Rusak

1 min read

LINTASINDONEWS.com, GROBOGAN – Desa Randurejo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan telah terjadi hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan kerusakan rumah warga, Kamis ( 14/11 ) Kejadian sekitar jam 14 30 dua diantaranya mengalami roboh. Wilayah yang terkena bencana antara lain adalah, 1. Wilayah Ds. Randurejo yang terdampak hujan disertai angin kencang berada di 5 Dusun yaitu Dusun Krajan, Menjing, Ngori, Semak dan Bendo. Sementara. Akibat kejadian tersebut ratusan rumah warga mengalami kerusakan pada bagian atap atau genteng serta 2 rumah berbahan kayu roboh/ambruk. Seperti

Rumah Sdr. Kusmin Dsn. Ngori RT 02/02 Ds. Randurejo Kec. Pulokulon dan Rumah Sdr. Jasman Dsn. Bendo RT 01/03 Ds. Randurejo Kec. Pulokulon.

Sedang, rumah warga yang mengalami rusak ringan diperkirakan mencapai 400 rumah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian materiil masih dalam pendataan pihak desa setempat.

Pihak Pemerintah Desa setempat telah memantau kejadian tersebut dan melaporkan ke pihak Pemerintah Daerah. Pihak
BPBD Kabupaten Grobogan telah tiba di lokasi kejadian, namun tidak bisa mendekat karena jalan yang tidak bisa dilalui kendaraan roda 4.

Kejadian Musibah angin Puting beliung di Desa Randurejo Kecamatan Pulokulon dalam penanganan Pemerintah Desa, Kecamatan dan BPBD( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Kabupaten Grobogan. ( Dump)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.