Membuka Tirai Kebenaran

AKP. Ariakta Gagah Nugrah, SIK. MH Resmi Menjabat Kapolsek Tingkir

1 min read

Acara pisah sambut Kapolsek Tingkir

SALATIGA, Acara serah terima lepas sambut pejabat kapolsek tingkir lama Kompol Parwanto.SH.MH dan Kapolsek yang baru AKP. Ariakta Gagah Nugrah.SIK.MH resmi menjabat kapolsek tingkir yang baru yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek salatiga.

Hadir dalam acara ini kapolres salatiga AKBP Gatot Hendro Hartona SIK.SH.MH.bersama Jajaran personil dari kepolisian sektor (Polsek) salatiga dan beberapa pejabat daerah, Camat serta kepala desa, juga beberapa Ormas dari Sapu Jagad, Wartawan Dan Wartawati.

Menurut Kompol Parwanto SH.MH Saat  menjabat di Polsek Tingkir selama satu tahun, tentunya sangatlah sebentar sekali Dikarenakan Tugas Negara.

Akhirnya mantan kapolsek Tingkir ini berpindah tugas Ke Polda Jateng demi tugas abdi negara. Dalam acara pisah sambut Anggota Polsek, Muspida dan Muspika serentak memakai baju seragam batik, sesuai Indonesia kota Batik

Pelaksanaan acara perpisahan ini tentunya sangat penuh hikmat dan meriah serta di iringi misik sambil bernyanyi

Sambutan Kapolsek baru ini tetap semangat menjalani tugas barunya. begitu juga Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya disampaikan terhadap personil yang ditinggalkan.

“Tentunya perpisahan ini banyak kenangan indah dan hari ini saya sangat sedih meneteskan air mata, ada pertemuan tentu ada pula perpisahan.
Menurutnya beberapa hal yang sudah kami perbuat tentunya akan menjadi harapan kami, semoga harapan itu bisa diteruskan oleh teman-teman anggota personil di polsek ini ,” Pungkasnya.(Janter)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.