Membuka Tirai Kebenaran

Alumni SMPN 1 Kemusu Adakan Buka Bersama

2 min read


lintasindonews.com, Boyolali – Bertempat di Aula Sekolah SMPN 1 Kemusu, para alumni SMPN 1 Kemusu angkatan tahun 1991 adakan reuni sekaligus buka bersama ( bukber ), rabu ( 13 / 06 / 2018 ) yang di mulai pukul 16.00 WIB. .

Hadir 33 alumnus serta tamu undangan tiga mantan guru mereka yakni Srihartono, Muh An , BA dan Hamdani selaku dewan penasehat mereka. Reuni ini bisa jadi sebagai ajang melepas rindu saat berpisah hingga 27 tahun lamanya, berkumpul jadi satu sambil mengingat kembali atau bernostalgia tentang hari – hari sekolah mereka dulu, dengan detail mengingat teman – teman yang suka usil, dan bercerita apa yang terjadi dengan masing – masing mereka sejak berpisah dan terpencar – pencar.

Untuk acara bukber ini mengambil tema ” Dulu Teman Sekarang Teman Insyaallah Selamanya Teman ” yang di gagas oleh ketua panitia Trimiyono serta di bantu oleh beberapa rekan alumni, semua berjalan lancar dengan menu spesial bakso poying sebagai makanan wajib di kantin sekolah kala itu serta makanan kampung lainnya.

Kepada media lintas kota Trimiyono menyampaikan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak sekolah atas di berikan tempat serta para mantan guru mereka yang telah tyrut hadir di acara ini, untuk itu dia berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang mempersatukan mereka menjadi paseduluran yang abadi.

” Kami selaku panitia acara ini sangat gembira, dan menaruh harapan budaya reuni ini bisa berjalan setiap tahun, terimakasih sekali kepada semua pihak yang telah peduli , khususnya semua yang hadir ataupun tidak hadir kami tetap saling menghargai , ” jelas Trimiyono.

Sementara saat bincang – bincang dengan salah satu alumni yang telah mendanai acara ini , Mujiyanto berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi jembatan penghubung komunikasi yang baik, walaupun hanya melalui media sosial.

Dia mengucapkan terima kasih telah diajak bergabung, meski hanya mengenyam pendidikan satu tahun saja kelas satu selebihnya pindah kesekolah lain mengikuti orang tuanya. ” Semoga kedepan alumni SMPN 1 Kemusu semakin solid dan semakin banyak anggota, dimana kita harus selalu mencari tahu keberadaan teman kita yang belum bergabung ,” pungkas Pria Sukses ini. ( Rian Hepi )

 

Editor : Awy

Kontributor : Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.