Membuka Tirai Kebenaran

Antisipasi Sajam dan Narkoba, Kapolsek Landono Operasi Cipkon

1 min read
Kapolsek landono Evi Afrianto,SE melaksanakan Cipkon (Ciptakan Kondisi) Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Polsek Landono. Sabtu (22/6)

LintasIndoNews.com | Konawe Selatan — Kapolsek landono Evi Afrianto,SE melaksanakan Cipkon (Ciptakan Kondisi) Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Polsek Landono, Kecamatan landono kabupaten konawe selatan (konsel) provensi sulawesi tenggara. Sabtu (22/6/ 2019)

Bertempat didepan Mako Polsek Landono telah berlangsung giat cipkon Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD). Kuat personil yang melaksanakan Giat Cipkon sebanyak 12 orang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek.

Giat cipkon dimulai dengan melaksanakan pengecekan dan sekaligus oleh Kapolsek Landono tentang tata cara bertindak di lapangan. Sasaran Cipkon adalah untuk mengantisipasi terhadap tindak Pidana Curanmor, Narkoba, Sajam, Miras serta barang barang terlarang danlainnya pelanggaran.

Adapun pengendara yang tidak menggunakan helem SNI 3 orang pengemudi yang tidak menggunakan Safty Balt: 1 orang pengendara yang tidak memiliki sim C, 3 orang

Dalam paparanya Evi Afrianto menyampaikan, perjalanan para pengendara di berikan teguran lisan agar melengkapi Pelanggarannya serta mentaati peraturan Lalu lintas untuk keselamatan dalam berkendara hingga kondisi aman, Ungkapnya. (Edi)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.