Membuka Tirai Kebenaran

Antisipasi Wabah Virus Corona,Pemdes Jebol Kec.Mayong Jepara, Adakan Doa Keliling Desa Bersama Tokoh Agama dan Santri.

2 min read

LINTASINDONEWS.com, JEPARA – Dalam rangka untuk mengantisipasi wabah virus corona Pemdes Jebol Kecamatan Mayong- Jepara,mengadakan doa keliling desa Jebol yang diikuti oleh Pemdes bersama tokoh agama dan santri desa setempat, yang berjumlah sekitar 100 peserta, dilaksanakan pada hari Kamis, 19 Maret pukul 16.00. Star dari PPS Annawawi keliling desa Jebol, terakhir sampai tapal batas desa Singorojo.Pengasuh PPS Annawawi, yang juga sebagai tokoh agama desa Jebol.

Dalam keterangannya Kyai Saudi menjelaskan, tujuan utama kegiatan membaca doa tolak balak sambil berjalan kaki keliling desa Jebol tersebut, mengantisipasi dan mencegah merebahnya Virus Corona yang menggemparkan dunia itu.

Dengan doa tolakbalak ini meminta kepada Alloh SWT, agar wabah virus corona ini cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya.

Yang paling utama, adalah mendoakan semua warga desa jebol, khususnya masyarakat Kabupaten Jepara, umumnya seluruh warga negara Indonesia, agar terhindar dari malapetaka/pagebluk virus corona, yang hingga saat ini belum di temukan obatnya.

Sementara itu Kaur Kesra desa Jebol, Nur kozin berpesan, kepada seluruh warga desa jebol agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya, serta menjaga pola hidup yang sehat.Juga mengurangi aktivitas kerumunan massa,dan kontak langsung antar warga, juga dihimbau kalau tidak ada kepentingan yang mendesak untuk tidak bepergian jauh, kalaupun bepergian selalu mengunakan masker dan kaos tangan, agar terhindar dari virus corona yang ganas tersebut”.pesannya.

Selain kegitan doa keliling desa, juga pada hari Sabtu, akan dilaksanakan bacaan bersama kitab/hadist Bukhori bertempat di Masjid Jammi Jabal Khoir, acara tersebut akan diikuti seluruh masyarakat, tokoh agama. dan santriwan/santriwati desa Jebol.(Pur)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.