Membuka Tirai Kebenaran

Peringati HUT RI ke 74 Disdik Kota Surakarta Adakan Lomba antar ASN

1 min read

Sri Asih SH, ketua panitia lomba HUT RI

LintasIndonews.com | Solo, Dalam rangka memperingati Ulangtahun Kemerdekaan RI yang ke 74, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Solo gelar berbagai lomba tingkat lingkungan DISDIK, Jumat (2/8/19) peserta melibatkan semua unsur pegawai Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah SMP Negeri se Kota Solo.
Menurut penuturan Sri Asih SH, ketua panitia lomba HUT RI yang dalam kedinasan sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Surakarta.

Agenda ini bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI Ke 74 dan turut menjaga budaya dan kearifan lokal dengan mengadakan beberapa adegan yang dilombakan seperti memasukkan pensil dalam botol, lari membawa dan menjepit balon, memeras spon utk mamasukkan air dalam botol, makan kerupuk digantung, dan masih banyak lagi jenis lomba.

Peserta adalah semua pegawai Dinas Pendidikan Kota Surakarta dan Kepala SMP negeri Kota Surakarta. Acara digelar di halaman DISDIK Kota Surakarta Jumat (2/8)

“Kita dari pihak Dinas juga peduli ikut memeriahkan HUT kemerdekaan RI karena kita patut bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan atas kemerdekaan ini,” Jelasnya.

Selain itu harapan dia, guna mengakrabkan antar para mahasiswa yang sedang melakukan Praktik Kerja Lapangan( PKL) mahasiswa dari UMS dan UNS. (Suci)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.