Membuka Tirai Kebenaran

Asyik Selingkuhi Purel Cantik, Malah Celaka Hingga Tewas, Lihat Kondisinya Ngeri !!

2 min read

Lintasindonews.com,   Kisah perselingkuhan berujung maut rupanya terjadi di dunia nyata. Sebuah laka tunggal terjadi di kawasan Jalan Raya Sarangan, Plaosan, Magetan. Mobil CRV putih nopol T 1201 EJ terjun bebas ke dalam jurang sedalam 200 meter pada hari Sabtu, 13/10/2018 sekitar pukul 14.45 WIB.

Foto refrensi pihak ketiga

Suara benturan keras saat kecelakaan terjadi, sempat menghebohkan warga sekitar. Bahkan, menurut keterangan saksi mata salah seorang penumpang laki-laki terpental keluar dan tewas seketika di TKP. Sedangkan seorang wanita pengemudi mobil, kondisinya terjepit mobil yang ringsek dalam keadaan kritis.

ringsek (info kriminal dan lalu lintas nusantara)

info kriminal dan lalu lintas nusantara
Diketahui dentitas korban tewas tersebut bernama Ragil Supriyanto (34) asal Blora, dan si korban wanita bernama Rini Puspitawati asal Ngawi.

Setelah ditelusuri, rupanya kedua korban merupakan pasangan selingkuh yang bertolak dari Sarangan menuju Magetan Kota. Ragil yang merupakan seorang kontraktor, semula pamit bekerja pada sang istri. Rupanya, korban berbohong melainkan justru pergi berdua dengan Rini, seorang model dan purel cantik.

Hal ini dibenarkan oleh pihak istri korban, Tina Hayati. Sebelum kejadian nahas itu, ia meluapkan kemarahan kepada suaminya, karena sang suami masih berselingkuh dengan purel cantik tersebut. Sebagai istri sah, Tina sangat kecewa dan marah suaminya tetap meladeni godaan wanita lain.

kepergok berdua sesaat sebelum kecelakaan maut
Kakak Tina bernama Lina juga mengungkapkan, jika pada hari Kamis sebelum kecelakaan itu terjadi, istri korban menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Tetapi, saat kejadian Ragil berbohong pamit kerja kepada istrinya.

“Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan wanita lain karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini,” kata Lina di kamar jenazah, Minggu (14/10/2018)
Inilah hebatnya doa istri, ketika dilukai suami. Setiap tetes air mata kecewanya adalah sebuah doa yang akan didengar oleh Tuhan. Sebab, pernikahan itu sakral, bukan hal yang main-main.

Jika sudah jadi mayat begini? apakah selingkuhan yang akan mengurus kematianmu? Tentu tidak. Hanya istri terbaikmu dan anak-anakmu, yang kan terus mendoakanmu.

sumber :  ucnews / surya.co.id

Editor   :  Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social