Membuka Tirai Kebenaran

AWPI dan Ormas Sapujagad Kupatan Bersama, Satukan Jiwa dalam Satu Tujuan

2 min read

Saat Kupatan bersama di mako komplek masjid Al-Iman, minggu (31/5/2020)

SOLO, Bertempat di Mako (Markas Komando) Sapujagad di komplek Masjid Al iman, Gembongan Rt.04/04, Singopuran, Kartasura, Jawa Tengah AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) dan Ormas Sapujagad adakan makan bersama belah ketupat.

Sengaja acara ini di gagas oleh beberapa anggota Sapujagad dan AWPI beserta para pimpinan, guna menyambung silaturahmi yang telah lama terputus karena pandemi virus covid-19, bertepatan masih dalam nuansa hari raya idhul Fitri. Minggu (31/5/2020) Pukul 10.00 WIB.

Acara, berjalan lancar dan penuh kekeluargaan, hadir Ir. Nadyanto ketua umum AWPI dan Agus Yusuf selaku ketua umum Sapujagad dan beberapa anggota perwakilan di setiap DPC kabupaten soloraya dan jateng sekitar 50 orang. Berjalannya acara ini atas swadaya para anggota yang di komandoi Suharti istri dari Janter RS.

Saat paparan, Agus Yusuf menyampaikan acara yang bersifat dadakan dan improvisasi ini membiasakan saat bulan puasa kemarin, yakni sudah terbiasa dengan acara yang bersifat kebersamaan.

“Dari hasil kumpul bersama dengan belah ketupat ini, sebagai simbol filosofi orang Jawa, yakni menyatukan visi dan misi antara AWPI dan Sapujagad, “Urainya.

Lanjut dia, dengan silaturahmi ini Yusuf berharap bisa menjadi persaudaraan yang abadi, dia sangat salut dengan ide dan gagasan salah satu anggota yang bernama Suharti.

“Saya kenal lama dengan bu janter, beliau istri dari pak janter yang sangat baik sekali budi pekertinya, untuk itu saya berharap kedepan bisa tetap seperti ini, “Katanya penuh harap.

Setelah paparan di mulai dengan do’a bersama yang di pimpin Agus Yusuf, kemudian makan bersama dengan belah ketupat disertai obrolan dan perbincangan ringan. Red

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social