Membuka Tirai Kebenaran

Babinsa Ingatkan Warga Aktifkan Pos Ronda dan Jaga Malam

1 min read

LintasIndoNews.com | Sragen, Babinsa Desa Krikilan Pelda Eka Budi melaksanakan kegiatan komsos dengan Sutarman (Tomas) Dk.Sangiran Rt 09.Ds.Krikilan,kec.Kalijambe. Sabtu, (27/7). Pukul 11.15 WIB. Sabtu, (27/7) Pukul 11.15 WIB.

Dalam komsosnya Babinsa menyampaikan bahwa Silaturahmi untuk menjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif. Keamanan dan ketertiban wilayah Desa Krikilan, harus selalu di jaga dengan menggiatkan Jaga Pos Kamling secara bergantian .

” Mari kita budayakan kembali kegiatan ronda. Mari kita ketuk lagi pintu-pintu hati warga yang sudah apatis, kita jadikan lagi pos ronda sebagai tempat silaturahmi selain menjaga keamanan lingkungan kita,” begitu himbau Babinsa.

Menurut Eka,  siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan) upaya bersama dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang memberikan perlindungan.

“Demi keamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan, dan menangkal bentuk-bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas “ pungkasnya. (heri/hms) 

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.