Membuka Tirai Kebenaran

Bacabup Klaten Dr Hj Nanik Herawati, MHum Temui ketua PGRI Klaten

2 min read

LINTASINDONEWS.com, KLATEN-Belum diturunkannya surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP saat Rakernas, 10-12 Januari 2020 di Jakarta, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Klaten, Dr Nanik Herawati, MHum menemui tokoh-tokoh dan masyarakat Klaten. Kemarin, Selasa (20/01/2020).

Didampingi Ketua Relawan Mitra Nanik (MiNa) Dwi Hariyanto bersama Bendahara MiNa Miyarto Bu Nanik Herawati berkunjung silaturahmi di rumah Ketua PGRI Klaten, Sunardi, SPd.

Dwi mengatakan pertemuan dengan Ketua PGRI Klaten dilaksanakan di kediaman Sunardi di Klaten.

“Pertemuan berlangsung santai dan sangat familier sekali dan Pak Sunardi sebagai tokoh senior di klaten banyak memberi masukan kepada Bu Nanik Herawati, ” Urainya.

Diawal pertemuan, Ketua PGRI Klaten menanyakan keseriusan Bacabup PDIP itu, persentase mendapatkan surat rekomendasi.

“Serius tidak? Jika serius segera bersosialisasi kepada masyarakat agar lebih dikenal lagi dan terpilih,” jelas Dwi.

Nanik Herawati dengan tegas menjawab bahwa 100% sangat serius maju di pilkada klaten, saya 100% sangat serius maju di pilkada Klaten jawab Bu Nanik.

Lebih lanjut Dwi, mengatakan pertemuan dengan Ketua PGRI Klaten menjadi forum silaturahmi dan meminta doa supaya mendapatkan rekomendasi.

Selain Sunardi, S.Pd [Ketua PGRI] mempertanyakan keseriusan Nanik, Sunardi, juga menanyakan kalau untuk mendapatkan tiket kendaraan agar bisa mendaftar di KPUD klaten Nanik mendaftar dimana saja.

Dengan tegas pula Nanik menjawab, dia akan sendiko dawuh kepada Mega.

“Saya akan tegak lurus keputusan Bu Mega dan saya akan komitmen menerima keputusan siapapun yang akan direkomendasi Bu Mega saya akan mendukung dan akan all out memenangkan calon yang direkomendasi Bu Mega, “ujar Nanik dengan semangat berapi api.

Menutup pertemuan Sunardi, SPd mengatakan jika Nanik Herawati mendapat rekomendasi dari Mega temen temen PGRI klaten siap mendukung dan memenangkan Nanik Herawati. (Red)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social