Bangun Herd Immunity Polres Sragen Gelar Serbuan Vaksinasi Presisi di Balai Desa Jetiskarangpung, Kalijambe, Sragen

SRAGEN – Sebagai upaya percepatan penanganan Pandemic Covid-19. Tidak ada kata terlambat untuk melawan virus corona, masyarakat kecamatan Kalijambe, kabupaten Sragen, begitu antusias mengikuti vaksin.

Polres Sragen bekerja sama dengan pihak Pemdes yang meliputi 3 desa yaitu, Desa Jetiskarangpung, Desa Krikilan dan Desa Karangjati. Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Mengelar Vaksinasi Presisi 1460 Dosis Vaksin Sinovac Tahap 2, Selasa (9/11/21).

Dalam kesempatan ini Polres Sragen yang diwakili, Kabag Ops Kompol Dudi, juga ikut serta membantu kesuksesan jalannya pelaksanaan vaksinasi bertempat di Pemdes Jetiskarangpung, menyampaikan kepada awak Media Lintasindonews.com dengan adanya serbuan vaksinasi, semoga penyebaran Covid-19 ini segera menurun sesuai dengan Slogan pemerintah pusat yakni menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Kabag Ops Kompol Dudi menuturkan dan menghimbau buat warga, untuk jangan lupa tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan Covid-19, dan menghimbau bagi warga masyarakat yang sudah di Vaksin untuk selalu tetap menjaga pola hidup yang sehat serta mematuhi aturan 5 M, dimana saja berada agar kita senantiasa tetap sehat. Dengan kesadaran sendiri peserta vaksinasi dengan tertib mengikuti aturan prokes serta tetap menjaga ketertiban agar acara ini berjalan dengan baik hingga selesai.

“Harapanya semoga situasi ini segera berlalu agar semua roda aktivitas baik pemerintah dan masyarakat bisa pulih dan normal kembali seperti semula,” Pungkasnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua Satgas Covid-19 (Supardi) selaku Kepala Desa Jetiskarangpung, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Hadir dalam kegiatan itu dan saat di confirmasi, menyampaikan bahwa,” kami tidak bosan dan tidak mengenal lelah sedikitpun untuk memberikan sosialisasi kepada warga kami, dan memberi semangat serta untuk memastikan bahwa masyarakat Desa Jetiskarangpung, Krikilan, Karangjati bisa 100% tervaksin, meskipun saat sekarang ini baru sekitar mencapai kurang lebih 85% yang sudah tervaksin”,katanya.

Lebih lanjut Kepala Desa Supardi menuturkan,” kami pun mengintruksikan kepada semua aparatur Desa kami dan kepada tim pelaksana kegiatan vaksin, yang di laksanakan pada hari ini agar memberikan pelayanan yang baik, sopan dan santun.

“Pemerintah Desa Jetiskarangpung pun, terus berbenah diri untuk bisa meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat supaya ke depan bisa maksimal dan lebih baik lagi, “pungkasnya.

Salah satu Kebayan 1 Rohmat Basuki bersyukur atas terlaksananya kegiatan program Vaksinasi ini bekerjasama dengan Polres Sragen bisa berjalan lancar dan sukses, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Sragen berserta jajarannya atas di selenggarakannya 1460 Dosis Vaksin Sinovac tahap 2 ini, dan ada pun warga yang mengikuti vaksin ini adalah timbul dari diri sendiri yang mana untuk menambah Imunity tubuh yang kuat agar kita tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” Ujarnya.

(Sriyadi Kenul)

 

Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.