Membuka Tirai Kebenaran

Bantu Warga Angkat Kayu, Satgas Pamtas TNI Ini Sungguh Terpuji

1 min read
TNI dekat dengan rakyat, hingga mengangkat kayu pun tetap di bantu

LintasIndoNews.com, NTT Belu –– Pos Laktutus Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang jauh dari pemukiman tidak menghambat anggota pos untuk melaksanakan tugasnya. Selain menjaga perbatasan, satgas pamtas Yonif Raider 408/SBH juga melaksanakan kegiatan teritorial.

Saat rakyat membutuhkan TNI selalu siap

Seperti yang dilakukan oleh anggota pos Laktutus kepada salah seorang warga, Yohanes (68) di desa fohoeka, Kecamatan Nanaet dua besi, Kabupaten belu. Kamis 28/02/2019.

Melihat kegigihan Yohanes mengangkat kayu sendiri, Anggota pos Laktutus segera membantu Yohanes mengangkat kayu dari pinggir jalan. Di desa Fohoeka mayoritas sebagai petani dengan kehidupan sederhana, dan dalam aktivitas memasak masih menggunakan kayu bakar.

Yohanes sangat gembira mendapat bantuan dari Anggota Pos, dengan kehadiran para TNI di desanya, bisa mendapat bantuan meringankan pekerjaan yang begitu berat ini, mengangkat kayu sudah menjadi bagian dari kegiatan Yohanes untuk memasak di rumah.

Yohanes sangat bangga dan terharu, memiliki TNI yang cinta dan dekat dengan rakyat. Khususnya Satgas Yonif Raider 408/SBH yang begitu baik, Gigih dan ringan tangan untuk membantu kesulitan warga tanpa pamrih.

Sumber: Red (heri/hms Y R 408/SBH)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.