Sel. Okt 15th, 2019

Membuka Tirai Kebenaran

Bersih-bersih Masjid, Cermin Sinergitas Koramil Kalijambe , Polsek Dan Masyarakat

1 min read

SRAGEN, LINTASINDONEWS.com – Anggota Koramil 18 / Kalijambe melaksanakan Karya Bhakti TNI pembersihan pangkalan Koramil dan pembersihan tempat Ibadah masjid Al Ihklas dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 Tahun 2019 di wilayah Kec.Kalijambe Kab Sragen dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Eko Warsono, Senin (30/09/19 ).

Keterlibatan personel Koramil 18/Kalijambe 8 orang, Polsek Kalijambe 6 org, Kecamatan Kalijambe 4 org, Siswa/siswi SD N1 Jetiskarangpung 31 org, Takmir Masjid Al Ihklas 6 org serta warga masyarakat sekitar masjid 10 org.

Sasaran tempat Ibadah Masjid AL- Ikhlas Dk.Karangasem rt 01, Ds.Banaran Kec.Kalijambe.

Kerja bakti ini merupakan wujud sinergisitas antara polisi, TNI dan masyarakat. Hal itu dikarenakan polisi dan TNI merupakan bagian dari masyarakat yang juga memiliki tanggungjawab terhadap lingkungan sekitar.

“Polisi dan TNI merupakan bagian dari masyarakat sehingga kerja bakti ini merupakan bentuk sinergisitas,” ujar Pelda Eko Warsono.

Dalam kerja bakti tersebut, polisi dan TNI serta masyarakat sekitar beramai-ramai membersihkan setiap bagian dan sudut masjid. Setelah semua bagian bersih, mereka mengecat bagian tembok masjid yang mulai kusam. Rumput liar yang tumbuh di bagian luar masjid juga ikut dibersihkan.

“Setiap sudut harus dibersihkan sehingga jamaah yang sedang melaksanakan ibadahnya bisa merasa nyaman,” jelas Bati Tuud. (Heri/hms)

Share this:

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.

Copyright © LintasIndoNews.com | by Media Group AWPI.