Membuka Tirai Kebenaran

Bikin Geger, Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Dengkeng Klaten

1 min read

LINTASINDONEWS.com, KLATEN – Sesosok mayat ditemukan di tepi alur Sungai Dengkeng di perbatasan Klaten dengan Sukoharjo, Jateng. Mayat perempuan muda tersebut ditemukan tanpa tanda pengenal dan tidak dikenali oleh warga sekitar.

Mayat tersebut ditemukan di alur Sungai Dengkeng di perbatasan Dusun Lembu Putih, Desa Karangjoho, Karangdowo, Klaten dengan Desa Majasto, Kabupaten Sukoharjo.

“Ditemukan warga tersangkut semak di tepi sungai dekat jembatan. Jenis kelamin wanita tidak ada identitasnya,” kata Kades Karangjoho, Kecamatan Karangdowo, Agus Yunianto saat dihubungi, Selasa (31/12/2019) pagi.

Penemuan mayat itu, kata Agus, bermula saat ada warga yang memancing di sungai sekitar pukul 09.00 WIB. Saksi Sunardi melihat ada kaki di semak-semak yang terbawa banjir ke tepi sungai.

Mayat saat ditemukan memakai kaos hijau dengan tulisan di dada dan rok hitam. Kondisinya sudah kaku dan ada luka di kepala. Mayat berjenis kelamin wanita, tinggi 155 centimeter, bertubuh gemuk dan usia sekitar 50 tahun.

“Luka di bagian kepala dan ada darahnya. Bisa jadi terhantam batu atau kayu saat terbawa arus,” tambah Agus.

Dari penelusuran sementara, korban bukan warga desanya. Sebab warga dari berbagai dusun sudah diminta mengecek dan tidak ada yang mengenali korban. (Red)

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social