Membuka Tirai Kebenaran

Bukti Setia Pada Jokowi, Ormas Pertiwi Surakarta Adakan Baksos

1 min read
Ormas Pertiwi kompak dukung Jokowi

LintasIndoNews.com, Solo — Salah satu Ormas Solo PERTIWI ( Perempuan Tangguh Cinta Joko Wi ) gelar bakti sosial, berupa pasar murah, cukur gratis dan pembagian kain jarik, kusus untuk lansia, dengan hiburan panggung dan musik orgent tunggal, Minggu (3/3/19).

Saat pembagian batik lurik (bakti sosial)

Acara digelar di Taman Wisata Tanggul Tirtonadi Tanggul sungai Pepe atau kali Anyar, Utara Terminal Bus Tirtonadi Solo, awal kegiatan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai, dengan antusias warga berdatangan guna menyaksikan dan menikmati acara tersebut.

Acara senam sehat

hadir juga tokoh politikus PDIP yang juga sebagai anggota DPRD kota Surakarta dari komisi 4 Hartanti SH, turut memeriahkan, acara menjadi semakin meriah, berbagai jenis yang biasa dijual dipasar tradisionil digelar, dan karena harganya murah. Pengunjung banyak yang membeli.

Dalam kesempatan itu juga diadakan pasar murah untuk sembako sekitar 500 paket dengan harga Rp. 30 ribu satu paket berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg, melayani potong rambut gratis, pembagian jarik bagi para ibu usia lanjut sekitar 25 orang.

Tidak kalah meriahnya terutama kaum Adam menyerbu diarea cukur rambut gratis, tak ketinggalan kaum hawa yang lanjut usia memanfaatkan waktunya untuk hadir diacara itu.

Sambil menikmati alunan musik organ tunggal dari berbagai lagu yang dinyanyikan oleh para biduan, hingga acara selesai berjalan’dengan tertib dan lancar. (Slamet Sutanto)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.