Membuka Tirai Kebenaran

Bupati Grobogan Bersama Kapolres dan Dandim 0717 Buka Dapur Umum

1 min read

LINTASINDONEWS.com . GROBOGAN. Dalam rangka untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 di Bulan Suci Ramadhan. Bupati,TNI, Polri dan Pemerintahan Grobogan mengadakan dapur umum disektor Polsek Godong,Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan,Jawa Tengah.

Dalam kegiatan ini melibatkan anggota Kodim 0727/Purwodadi dan anggota Polres Grobogan termasuk para polwan serta PMI Kabupaten Grobogan,untuk menyajikan berbagai macam menu makanan untuk berbuka puasa. Tak hanya para anggota saja yang turun untuk memasak di dapur umum Kapolres,Dandim dan Bupati juga turun langsung untuk membantu proses memasak di dapur umum.

Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni,menuturkan Dapur umum TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten Grobogan dibentuk untuk membangun sinergitas antar pemerintahan dengan harapan wabah covid-19 dapat segera teratasi.

“Dapur umum ini untuk membangun sinergitas, dengan mengedepankan gotong royong sehingga permasalahan COVID-19 bisa segera teratasi dan bermanfaat bagi warga masyarakat,” ungkapnya.

Berbagai nasi kotak yang di hasilkan dari dapur umum dibagikan warga masyarakat yang melintas di jalan raya Semarang-Purwodadi,sebagian dibagikan ke warga yang sedang menjalankan isolasi serta warga desa yang membutuhkan di berbagai desa se Kecamatakn Godong. Jat-lin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social