Membuka Tirai Kebenaran

Bupati Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara Ke-73 di Mapolres Konsel

2 min read

LintasIndoNews.com | ANDOOLO — Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga bersama Wakil Bupati, H. Arsalim Arifin dan Sekretaris Daerah, H. Sjarif Sajang menghadiri acara syukuran Hari Bhayangkara ke-73 di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Konsel).Acara tersebut serentak di laksanakan di seluruh indonesia. Rabu (10/7/2019).

H. Surunuddin Dangga bersama Wakil Bupati, H. Arsalim Arifin dan Sekretaris Daerah, H. Sjarif Sajang menghadiri acara syukuran Hari Bhayangkara ke-73 di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Konsel).Acara tersebut serentak di laksanakan di seluruh indonesia. Rabu (10/7/2019).

Saat sambutan,  Bupati Konsel Surunuddin menyampaikan ucapan rasa syukur, dan dia juga memiliki harapan untuk terciptanya solidaritas, antara Pemda dan Rakyat.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Konsel, kami mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-73, semoga institusi Polri bersama jajaran mampu menghadapi berbagai tantangan, dan berharap kemitraan dengan Pemda dan rakyat makin solid, khususnya terciptanya ketertiban umum,” kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga selalu mendukung kinerja Polri, dalam rangka melaksanakan tugasnya di bidang keamanan untuk mendukung pembangunan daerah, karena tidak akan terwujud Desa Maju Konsel Hebat jika tidak didukung suasana keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga kinerja Polri bisa semakin baik dan memberi mamfaat bagi masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani dengan bekerja lebih profesional, modern dan terpercaya, juga dalam mendorong kemajuan daerah Konsel,” tandas Surunuddin.

Sementara itu, Kapolres Konsel, AKBP Dedi Adriyanto mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Bupati bersama rombongan dalam acara ini, juga atas dukungan DPRD dan seluruh lembaga negara dalam mendorong Polri untuk bekerja lebih maksimal dengan tantangan yang begitu kompleks dewasa ini.

Ia juga menjelaskan bahwa, Polri akan selalu menjaga kinerja dengan semangat promoter, dan berkomitmen menjaga stabilitas keamanan, sehingga pemerintah daerah dapat menjalankan peogram kerja guna meningkatkan ksesejahteraan rakyat.

“Polri telah berhasil dalam capaian program Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) yang menitikberatkan pada beberapa kebijakan kerja, termasuk makin meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian,” pungkasnya. (Edison)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.