Membuka Tirai Kebenaran

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani Hadiri Acara Sambang Warga

2 min read

LINTASINDONEWS.com, KLATEN –Sambang Warga Bupati Di Jonggrangan, Klaten Utara Hadirkan Berbagai Pelayanan Masyarakat

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani hadiri acara sambang warga di Gedung Saroga Koni Klaten yang berada di Komplek Lapangan Panahan, Desa Jonggrangan Klaten utara, selasa (14/01/2020).

Sambang Warga kali ini dihadiri Bupati Klaten, Asisten I, Staff Ahli Bupati, Kepala OPD, Ketua Koni klaten dan jajarannya, Ketua DPRD, Camat Klaten Utara, Kapolsek Klaten Utara, Damramil dan tamu undangan lainnya.

Widayatna, SE, M.Si, Camat Klaten Utara, mengucapkan selamat datang, terimakasih dan memohon Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani untuk menyerahkan beberapa bantuan kepada masyarakat Kec.Klaten Utara berupa motor tangki air untuk Kasi PBN Klaten Utara, 1 traktor untuk gapoktan, 1 pompa air, batik sindu mlati ketua RT, RW, dan BPD, piagam penghargaan graduasi PKH untuk 25 orang, bansos karang taruna kabupaten, bantuan untuk masyarakat tidak mampu sejumlah 100 sembako dan tabungan simple ayah 10 orang.

Serta dalam sambang warga ini terdapat pelayanan dsri RS. Bagas Waras, BPJS, Matur Dokter Dukcapil dan sebagainya. Widayatna juga menyampaikan terimakasih kepada Koni yang telah menyediakan tempat serta tidak lupa berterimakasih kepada SMA N 3 Klaten dan SMK 3 Klaten yang menjadi paskibra, serta SD Jebugan 1.

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani menyampaikan bahwa pada tahun 2020 ini acara sambang warga dikemas berbeda dengan tahun lalu. Pada tahun 2020 banyak pelayanan yang jemput bola yang memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat, yaitu pelayanan matur dokter oleh Dinkes Klaten, Rs. Bagas Waras, Dukcapil, Perpustakaan Keliling, BPD, dan lain lain.

Kemudian dokter dari Rs. Bagas Waras memberikan laporan bahwa pagi ini telah dilakukan pemeriksaan sejumlah 115 orang, lab 70 orang, konsultasi gizi 30 orang, spesialis THT 15 orang.

Tujuan dari pelayanan tersebut agar masyarakat mendapatkan pelayanan cepat, murah dan gratis. (Danang)

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social