Membuka Tirai Kebenaran

Bupati Rembang Belum menerapkan Instruksi Gubenur Jawa Tengah

1 min read

LINTASINDONEWS.com, REMBANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah menginstruksin untuk meliburkan sekolah selama 14 hari mulai tanggal 16 maret  hingga tangga29 maret 2020 pekan depan. Namun, instruksi dari gubenur jawa tengah ini belum diterapkan di kabupaten Rembang.

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan  pihaknya baru akan menggelar rapat koordinasi dengan instansi terkait dalam hal penyebaran virus Corona atau Covid-19, Senin (16/maret ) besok. Rapat tersebut juga akan menentukan kegiatan belajar mengajar (KBM) di Kabupaten Rembang diliburkan atau tidak, karena kondisi daerah tidak sama . Hingga sampai saat ini di kabupaten rembang masih aman untuk penyebaran virus corona.

“Saya akan megadakan rapat Insyaallah besok pagi kita akan menentukan libur dan tidanya , tentang menyikapi kondisi terkini. Jadi besok saya akan rapat, sehingga kalau itu harus libur, pasti akan kita liburkan,” kata Hafidz kepada wartawan di sela kegiatan epeda sehat  bareng di Alun-alun kota Rembang, Minggu (15/3/2020).

Hafidz menyebut karena rapat baru akan digelar besok senin , maka kegiatan belajar mengajar di wilayah Kabupaten Rembang akan tetap berjalan normal sebagaimana mestinya. Para pelajar tetap masuk sekolah seperti biasanya. (Insan)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.