Membuka Tirai Kebenaran

Busyet ribuan SIM mangkrak di Satlantas Polresta Solo, belum diambil pemilik

1 min read

                         foto ilustrasi

Lintasindows.com, SOLO. Sejumlah 1000 dari 12.000 keterangan izin jalan (SKIJ) belum diambil pemilik di Kantor Satpas Satlantas Polresta Solo. Sebelumnya SKIJ dikeluarkan Satlantas setelah material Surat Izin Mengemudi (SIM) habis sejak Mei lalu.

“Ada sebanyak 1000 SKIJ yang belum diambil pemiliknya sejak Mei hingga September ini dari total yang dikeluarkan sebanyak 12.000 SKIJ,” terang Kasatlantas Polresta Solo Kompol Imam Syafi’i, Selasa (10/10) siang seperti di lansir media on line lokal.

Imam mengungkapkan, material SIM dari Korlantas Polri mulai didistribusikan ke Satlantas Polresta Solo pada awal September. Kemudian SIM yang sudah jadi langsung diinformasikan pada warga agar diambil ke kantor Satpol Satlantas.

“Kami menginformasikan pada warga melalui Medsos (media social), mobil pelayanan SIM keliling, dan Samsat Solo agar mengambil SIM ke Satpas Satlantas,” kata Kasat.

Diharapkan, melalui sosialisasi yang terus berlanjut masyarakat mau mengambil SIM yang saat ini telah siap di kantor Satpas Satlantas Polresta Solo.

“Mohon segera diambil untuk kelengkapan berkendara di jalan raya,” katanya.

Sumber tl

Editor  :  Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social