Membuka Tirai Kebenaran

Caleg Golkar No 3 Taufik Purwoko, Ingin Perjuangkan Para TKI

1 min read
Taufik Purwoko (foto: rian)

Lintasindonews.com, Sragen – Pria yang masih tergolong muda ini begitu inginemperjuangkan Tenaga Kerja Indonesia, ia ingin wilayahnya menjadi bagian desmigratif di Bumi Sukowati ini. 

Adalah Taufik Purwoko Caleg dari Partai Golkar Dapil Sambungmacan, Gondang dan Sambirejo. Suami dari Shinta Nadia Saputri yang di karuniai seorang anak ini dulunya seorang TKI yang bekerja di Negara Jepang.

Bekerja fi Jepang Dari Tahun 2011 hingga 2014 pulang ke kampung halaman, setelah itu merintis usaha sekolah jepang, dengan materi pelajaran bahasa jepang, fisik, mental dan disiplin.

Saat ini sekolah jepang yang Taufik kelola tersebar di kota-kota pulau jawa yakni Cilacap, Kebumen dan Ponorogo. Dengan input rata-rata 15 hingga 20 siswa setiap bulannya.

Tujuan yang ingin di capai mencari bibit tenaga kerja yang menghasilkan sumber devisa bagi negara, untuk membantu anak-anak tidak mampu agar bisa terbebas dari kemiskinan.

Untuk lapangan kerja nantinya ada 62 jenis perusahaan pabrik mobil, elektronik serta bidang lainnya. Target tiap tahun dari pemerintah bisa mengirim 3000 TKI, untuk itu Taufik siap mendukung program Pemerintah tersebut.

Saat ini LPK Kirana yang ia kelola siap menyalurkan TKI yang profesional dan handal. Demikian sekilas profil Caleg Partai Golkar No Urut 3 ini, yang siap mengabdikan diri menjadi wakil rakyat yang amanah jika terpilih kelak.

Kontributor: Wanto

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.