Membuka Tirai Kebenaran

Caleg Hanura Tri Martini Hadiri Kerja Bhakti Warga Genengduwur Gemolong, Kompak Dan Bersatu

1 min read
Penyerahan simbolis sarana olahraga

LintasIndoNews.com | Sragen — Paguyuban RT dan Pemuda- Pemudi Karang Taruna Kusuma Desa Genengduwur Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah, adakan kerja bakti membuat lapangan voli di dusun Sendangkarang, Minggu 07/04/2019.

Suasana lokasi kerja bhakti

Dalam kegiatan pagi ini hadir Calon Legislatif Dewan Kabupaten dari Partai Hanura Tri Martini, yang sejak awal telah menjalin kesepakatan kerjasama dengan Karang Taruna Kusuma dengan memberikan alat penunjang agar lapangan voli tersebut cepat terealisasi.

Dalam hal ini Adi selaku Ketua Karang Taruna mengucapkan Terima kasih atas bantuan pengadaan barang hingga Serah Terima pun dilakukan secara simbolis.
Begitupun sebaliknya caleg dari partai Hanura ini juga mengucapkan banyak terima kasih, telah di beri kesempatan bisa hadir ditengah-tengah lapisan masyarakat, guna dapat membantu terealisasinya program baksos tersebut dalam bidang olahraga.

Tri Martini juga menyampaikan mohon doa restu dan dukungannya, kelak dapat senantiasa berpartisipasi terhadap masyarakat luas hingga tenaga dan pikirannya dapat bermanfaat untuk orang banyak. (Edot)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.