Membuka Tirai Kebenaran

Ceremony Pecah Rekor Muri Untuk Kabupaten Grobogan

1 min read

LINTASINDONEWS.com, GROBOGAN – Pemerintah Kabupaten Grobogan menyelenggarakan “Pemecahan Rekor Dunia Indonesia (MURI) Penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) Terbanyak Se – Indonesia, dengan total KIA yang akan dibagikan secara serentak yakni 46.000 keping. Jumlah tersebut telah melampaui pencatatan Rekor MURI oleh Kabupaten Bantul, yaitu 10.169 keping. 

Ceremony Pemecahan Rekor MURI diselenggarakan pada tanggal 29 Januari 2020 di alun-alun Purwodadi, yang di hadiri Wakil Gubernur, Bupati Grobogan, FKPD Kabupaten Grobogan, Sekda, Asisten, Staf Ahli Bupati, Dukcapil se-Jateng, Kepala BPD, Camat, organisasi terkait dan mitra KIA se-Kabupaten Grobogan, serta 4.600 anak anak penerima KIA terdiri SD, TK, Paud/KB dan guru pendamping.

Sertifikat MURI diberikan kepada Bupati Grobogan, Sri Sumarni, SH.MM atas nama pemerintah Kabupaten Grobogan oleh Senior Manajer Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Ibu Sri Widayati.

Acara ini juga dimeriahkan oleh badut performance, pendongeng, lomba mewarnai dan stand produk UKM serta pelayanan adminduk. Anak -anak berbaur dengan semaraknya Ceremony Penyerahan Sertifikat MURI, dengan wajah penuh keceriaan dan kebanggaan. ” Anak-Anak Indonesia,?” salam Bupati Grobogan. “Punya KIA “jawab mereka dengan memamerkan KIAnya masing-masing.

(okta)

 

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social