Membuka Tirai Kebenaran

Cinta Laura Punya Pacar, Gak Punya Rasa Kangen, Kok Bisa?

2 min read
Foto refrensi pihak ketiga

Cinta Laura sedang bekerja keras menjalani kariernya. Demi karier, Cinta Laura rela bolak-balik Amerika Serikat dan Indonesia. Tapi semua itu dijalani dengan senang hati.

Konsekuensinya, Cinta Laura pun harus rela menjalin hubungan LDR alias long distance relationship dengan sang kekasih. Sekedar informasi artis berdarah Sunda-Jerman ini baru saja menjalin cinta dengan seorang pria bernama Frank Garcia, yang tinggal di New York City. Padahal Cinta kerapkali pulang kampung ke Tanah Air.

Kebersamaan mereka bisa dilihat di akun Instagram Cinta Laura atau sang kekasih. Maka, ada yang bertanya apa Cinta nggak kangen dengan pacarnya saat ia harus beraktivitas. Lalu apa tanggapan Cinta soal ini?

Biasa Aja

“Biasa aja karena aku fokus sama kerjaan. Kalau lagi sibuk aku mikirin kerjaan aku aja,” Kata Cinta Laura saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Tentu saja meski nggak terlalu kangen, Cinta mengaku masih berkomunikasi. “Biasa aja, telepon-teleponan. That’s all,” ungkap Cinta.

Sempat Halooween Bareng

Tapi, bukan berarti Cinta Laura tak senang jika bisa bertemu dengan sang kekasih. Mereka, belum lama ini merayakan pesta Halloween bersama.

Di akun Instagram-nya, Cinta tampak pamer pose momen itu. Frank tampak memakai kostum drakula. Cinta pun lalu bercerita soal kostumnya itu.

“Tapi tahun ini baju hallowen aku temanya ‘hari kematian’ dan itu agak mirip-mirip sama film kartun COCO. Jadi kostumnya yang simple, pake korset merah aja lebih dominan ke makeup. Makeup-nya dibikin kayak tengkorak dan sangat menyenangkan. Aku ngajak banyak temen ke apartment-ku ke New York. Kami hang out aja dan habis itu kita ke festival musik di Brooklyn dan itu menyenangkan sekali,” pungkas Cinta.

Sumber: liputan6.com

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.