Membuka Tirai Kebenaran

Danramil Sukodono Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota Dan Persit

1 min read
Halal bihalal bersama anggota dan Persit Ranting 14 Koramil 13/Sukodono

LintasIndoNews.com | Sragen — Bertempat di Koramil 13/Sukodono Danramil 13/Sukodono Kodim 0725/Sragen Kapten Arm Budiyanto,S.H.I dan Ketua Persit Ranting 14 melaksanakan acara halal bihalal bersama anggota dan Persit Ranting 14 Koramil 13/Sukodono beserta putra putri hadir 49 orang. Sabtu, (22/6/2019) Pukul 14.15 hingga 16.00 WIB

Dalam sambutannya Kapten Arm Budiyanto, S.H.I Danramil 13/Sukodono mengungkapkan bahwa Halal bihalal suatu budaya setelah Hari Raya Idul Fitri hanya ada di Indonesia, KH Wahab Asbullah pencetus halal bihalal setelah Idul Fitri hanya meneruskaan, Hikmah Halal Bihalal mengihklaskan kekilafan dan kesalahan sesama agar terhormat dihadapan Allah.

” Hari ini kumpul bersama untuk menyamakan perbedaan agar Koramil Sukodono semakin kompak dan solid. Media sosial digunakan untuk memberitakan hal-hal yang baik, perlu diperhatikan penggunaan HP dibatasi pada anak kita, ” katanya.

Lanjut dia, Pihaknya harus selalu bersama memberikan yang terbaik untuk masyarakat, serta ingkungan kantor dengan baik.

” Babinsa semakin dekat dengan masyarakat dan kita bisa memanfaatkan jaring untuk mengetahui kegiatan atau kejadian wilayah secara cepat, ” pungkasnya. Red(Heri/Hms kodim)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.