Membuka Tirai Kebenaran

Deddy Tuhono Kades Gedongjetis, Inilah Program Kerja 100 Hari Kerja Setelah Di Lantik

1 min read
Kades Gedongjetis Deddy Tuhono

LintasIndoNews.com | Klaten — Deddy Tuhono selalu Kades Gedong jetis Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah, telah mempersiapkan visi dan misinya,guna memulai kerja awal dalam seratus hari kerja, yang terhitung saat pelantikan beberapa waktu lalu.

Adapun visinya Pemerintah desa menciptakan pemerintahan yang bersih, berwibawa, transparan, jujur berkeadilan dan akuntabel berpegangan pada UUD 45′ ,pancasila dan NKRI.

Sedangkan misinya:

  • Pemerintah desa memperbaiki permasalahan dipemerintahan desa, baik secara administrasi maupun pelaksanaan serta menciptakan PAD.
  • Daerah yang berkesinambungan dengan cara menggali seluruh obyek potensi ditata untuk dijadikan obyek wisata unggulan, sebagai pendapatan desa yang berdampak pada penambahan lapangan pekerjaan bagi masyarakat desa gedongjetis umumnya dan warga sekitar khususnya.
  • Obyek potensi diwilayah gedong jetis tulung klaten diantaranya:rambutan,waduk,tlogo asri dan umbul gedong.

Selanjutnya menurut Deddy, saat ini banyak hal yang harus diperhatikan didesa ini, yakni pembangunan infrastruktur yang merata diseluruh wilayah pelosok gedong jetis, pembangunan ekonomi, pembangunan SDM, pembangunan dibidang sosial budaya, pembangunan sarana olah raga, penyelesaian masalah administrasi diantaranya proses pembuatan sertifikat tanah diwilayah gedong jetis, pembangunan dibidang hukum dan tata laksana pemerintahan desa.memberdayakan seluruh lapisan masyarakat dan unsur pemerintah desa utk mengadakan evaluasi setiap 4 bulan sekali, kepala desa merupakan pelayan dan pengabdian terhadap masyarakat. Itulah hal yang di jalankan kedepan untuk desa gedongjetis, agar bisa maju dan berkembang, oleh Kades yang siap bekerja keras untuk desa tercinta.(Rendra).

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.