Membuka Tirai Kebenaran

Deklarasi Damai Alumni SLTA Soloraya Dengan Tema “#01 Bersatu untuk Jokowi”

2 min read
Saat acara Deklarasi damai

LintasIndoNews.com | Solo — Pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2019 pukul 08.30 – 09.50 Wib bertempat di GOR Bhineka Sritex Jl. Abiyoso No. 21 Kel. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta telah berlangsung Deklarasi Damai Alumni SLTA Soloraya dengan tema “#01 Bersatu untuk Jokowi” yang diselenggarakan oleh Alumni SLTA Soloraya sebagai penanggungjawab kegiatan Bp. Richard K. Utomo (Ketua Panitia Deklarasi Damai Alumni SLTA Soloraya) yang diikuti lk. 5000 orang.

Dalam acara ini hadir Sudjuatmi Notomiharjo (Ibunda Joko Widodo), Puan Maharani (Menko Bidang PMK RI-Caleg DPR RI Dapil Jateng V dari PDIP), Arya Bima (Caleg FPR RI Dapil Jateng V dari PDIP), FX Hadi Rudiatmo (Ketua DPC PDI P Kota Surakarta-Walikota Surakarta), Prof. Ir. Purnomo Yusgiantoro, M.Sc., M.A., Ph.D. (Mantan menteri Pertahanan RI 2009 – 2014)

Kemudian hadir pula Addie MS (Musisi-Aktor), Sandriana Azzahra (Artis/Penari), Marzuki (Kill The DJ-Goyang Jempol Jokowi Gaspol), Ustad Agus Himawan (Ponpes Almuayyad), Arif Nuryanto, ST (Bawaslu Kota Surakarta)

Saat sambutan oleh Richard K. Utomo (Ketua Panitia Deklarasi Damai Alumni SLTA Soloraya) menyampaikan acara ini bertujuan yang pertama dalam rangka mengawal perolehan suara bapak Jokowi s.d 17 April mendatang, yang kedua turut dalam pelaksanakan pemilu damai dan mengajak masyarakat agar tidak Golput, kemudian yang ketiga ikut peran serta untuk menciptakan indonesia maju.

” Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang terlibat, terkhusus kepada para Alumni SLTA Soloraya Bersatu yang sudah hadir di sini, sebagai dukungan stukur untuk pasangan bapak Jokowi-Ma’ruf Amin kita yel-yel “#01 yes yes yes”, katanya Richard.

Sementara di kesempatan yang sama Puan Maharani selaku Menko Bidang PMK RI menyampaikan,dia sangat bersyukurs bisa hadir diacara Deklarasi Alumni SLTA Solo Raya bersatu.

“sebelumnya saya menyampaikan salam dari Pak Jokowi dan Ibu Iriana yang saat ini sedang melaksanakan kampanye di Makassar, alhamdulillah tadi malam sudah menyelesaikan debat dengan baik, dengan lancar, selesai melaksanakan debat Presiden Jokowi dan ibu perjalanan ke Makassar sehingga beliau menitipkan salam kepada saya untuk datang ke sini, ” Ungkap Puan.

Kemudian Puan juga menyampaikan Solo Raya merupakan tempat suara 01, Solo Raya hari ini informasinya ada yang akan dimasuki oleh kubu lawan, setuju atau tidak? Solo Raya akan nantinya akan diambil-alih oleh Kubu lawan, setuju atau tidak?, terangnya.

Puan juga,menilai dan melihat presiden Jokowi dalam bekerja yang intinya kerja, kerja dan kerja.

” Saya pernah ngobrol dengan bapak Jokowi dan menyinggung kapan pak kita selesai kerja kemudian kita istirahat sejenak dan kita ramai-ramai dengan bapak dan keluarga untuk refreshing bukan kerja, kerja, kerja terus, kemudian beliau menyampaikan nanti saja Mbak belum waktunya kita harus bekerja untuk rakyat. Jadi memang yang ada di benak hati beliau yaitu kerja, kerja dan kerja, ” Ujarnya.

Puan juga menghimbau Dalam menjelang pesta demokrasi ini, di harap jangan pergi dulu dan jangan pulang setelah mencoblos.

” kita kawal dulu, walaupun nantinya itu setelah tanggal 17 April yang akan datang adalah liburan atau long weekend, kemudian diharapkan dapat datang ke TPS untuk menentukan hak suaranya untuk mencoblos 01 untuk membawa Indonesia lebih baik kedepannya,” Pungkas Puan. (Fajar)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.