Membuka Tirai Kebenaran

Deklarasi dan Pengukuhan Sedulur Jokowi Berlangsung di Gemolong

1 min read
Suasana deklarasi (foto:edot)

Lintasindonews.com, Sragen — Bertempat di RM. Hj Sumi Resto Ayam jalan Solo – Purwodadi km 22, tepatnya di Purworejo Gemolong, minggu 28/10/2018. Di hadiri Prof. Ir Paiman Raharjo sebagai Ketua Umum Pusat Komunitas Sedulur Jokowi. Sementara Siska sebagai perwakilan Sekjen Pusat.

Para pengurus Sedulur Jokowi Sragen
(Foto:Edot)

Hadir pula Pri Kuntadi atau biasa di sapa Kunto, masih family  Kakak dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo,  dalam rangka Pengukuhan dan Deklarasi DPC Sedulur Jokowi Sragen.

Suasana Ikrar Sumpah Pemuda
(Foto:Edot)

Dalam sambutannya, Paiman menghimbau kepada Para Sedulur Jokowi, agar semangat dan berjuang untuk memenangkan Jokowi – Amin maju satu periode lagi.  Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda maka isi acara deklarasi dibacakan Ikrar Sedulur Jokowi.

Yang menarik adalam acara ini, isi Sumpah Pemuda oleh relawan sedulur jokowi Sragen, hingga tak terasa  sambutan demi sambutan berlangsung dengan khidmat. Tidak terkecuali sambutan dari tuan rumah pemilik tempat diselenggarakannya Deklarasi oleh Ir. H. Triagus Bayuseno menyampaikan rasa terimakasih atas terselenggaranya pengukuhan DPC Sedulur Jokowi ini. 

Kontributor: Edot

Editor: Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.