Membuka Tirai Kebenaran

Deklarasi Dukungan Relawan Pemuda Pancasila Soloraya untuk CAPRES No. Urut 01

2 min read
Deklarasi PP di Solo

LintasIndoNews.com | Solo –– Pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2019 pukul 13.00 s.d 15.00 Wib bertempat di Parkiran Benteng Vandesbrug, Kel. Kedung Lumbu, Kec. Pasarkliwon telah dilaksanakan Deklarasi Kulo #01 oleh Pemuda Pancasila sebagai Ketua Panitia Danang Liestianto (Koordiantor PP Solo) dan penanggungjawab Bpk. Paryono SH, MH (Caleg DPR RI Dapil IV PDIP/ DPRD Karanganyar Partai PDIP) diikuti sekitar 5000 orang.

Hadir dalam acara tersebut Paryono SH (Koordinator Relawan PP Jawa Tengah), Danang Liestianto (Koordinator Relawan PP Solo), Jimmy Gideon (Artis dan pelawak), Heru S. Nugroho (Ketua Panitia deklarasi), Gus Muh. Nabil Harun (Caleg DPR RI Dapil V PDIP), Ria Ayu Rahayu S.i, Kom (Pemandu Lagu Indonesia Raya), Totok Budi Santoso, ST (Pembacaan Teks Pancasila), Paryono SH. MH (Caleg DPR RI).

saatsambutan oleh Muchamad Nabil Haroen , S.Pi.,M.M (Caleg DPR RI dari Parta PDI Perjuangan) mmenyampaikan, pihaknya bersama sama mendukung dan memenangkan Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. (H.C) K.H. Ma’ruf Amin.

” Saya diperintahkan oleh partai untuk mengenal lebih dekat dengan kota solo ini. Hari ini pancasila sedang di uji, banyak ideologi ideologi asing sedang ingin mempora porandakan Bangsa ini entah itu dengan agama maupun yang lainnya,” ungkapnya.

Menurut Muchamad Nabil dimana 35 tahun bersama hidup bersama menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa ini walaupu. berbeda Ras, suku dan Budaya karena Pancasila yang membuat kuta menjadi Satu.

Untuk itu dia berharap Saat ini Pemuda pancasila lah menjadi garda terdepan. pemuda pancasila menjadi elemen penting sejak berdiri sampai sekarang ini. Pemuda pancasila bisa menjaga persatuan dan ideologi bangsa ini. Mohon doa dukunggannya pada tanggal 17 nanti. pilih banteng N0 1 dan Caleg banteng No 7.

Sementara Sambutan yang disampaikan oleh Paryono SH, MH (Caleg DPR RI) mengatakan ucapan terima kasih semuanya yang sudah mau ke datang ke sini bersama-sama untuk memberikan dukungan kepada Jokowi-Amin nomor 01.

” Para pemuda Pancasila yang hadir dan berdiri disini adalah tokoh-tokoh Pemuda Pancasila solo raya maupun Jawa Tengah baik di tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten,hadir di kota Solo ini untuk memberikan dukungan, memberikan support kepada Pak Jokowi untuk menjadi presiden yang ke 9,” terang Paryono. (tim)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.