Membuka Tirai Kebenaran

Deklarasi Garuda Usung Purnomo -Teguh: Selamatkan Kota Solo

2 min read

Deklarasi Garuda usung Purnomo -Teguh, Selasa (7/1/2020)

LINTASINDONEWS.com, SOLO – Teguh, calon wakil walikota Solo mengatkan terkait pencalonan maju bersama dengan H Purnomo, calon walikota Solo menyelamatkan Kota Solo dari aset aset dn melanjutkm program kota Solo.

“Kami akan selamatkan Kota Solo dan selamatkan aset aset serta melanjutkn program Solo kedepan,”” tegasnya di hadapan kader dan simpatisan PDIP Kota Surakarta di Taman Budaya Surakarta (TBS) Selasa (7/1/2020).

Sementara BRMH Kusumo Putro, SH. MH mengatakan PDIP Di Solo sudah 20 tahun, sebagai simpatisan partai moncong putih ini dirinya berdarah merah darah PDIP , oleh karenanya sebagai simpatisan pihaknya mengusung Purnomo Teguh sebagai calon walikota dan wakil walikota, dan meminta ketua umum Megawati Soekarno Putri merekomendasikan Purnomo – Teguh karena perjuangan di PDIP telah dibuktikan dengan kesetiannya di partai.

“Saya memohon Megawati Soekarno Putri dapat merekomendasikan kadernya yang asli Solo itu.”tegasnya.

Dihadapan 3000 kader partai dan simpatisan Kusumo membacakan ikrar Garuda (Gerakan Rakyat Untuk Daerah Kota Surakarta) dan rapat akbar dan konsolidasi untuk kedaulatan rakyat kota Surakarta antara lain:

“Kami rakyat Surakarta siap mendukung H. Ahmad Purnomo dan Teguh Prakoso sebagai calon walikota dan wakil walikota kota Surakarta, kami rakyat Surakarta meminta kepada ketua umum Megawati Soekarno Putri agar memberikan reomendasi mencalonkan H Ahmad Purnomo dan Teguh Prakoso sebagai calon walikota dan wakil walikota Solo dan siap menjaga kondusifitas kota Solo tercipta situasi aman, tentram dan damai, “begitu Ikrar yang di sampaikan.

Acara tersebut juga dihadiri tokoh Megabintang H Moedrick Sangidu. (Suci)

Editor: Rian Hepi

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.