Membuka Tirai Kebenaran

Desa Gondangrawe Makin Berbenah Miliki Gedung Megah

1 min read

Lintasindonews.com, Boyolali – Selintas bila kita bertandang ke desa gondangrawe kecamatan andong kabupaten boyolali, nampak biasa saja namun siapa sangka desa yang terlihat sederhana ini akan menjadi jantung kota selatan kecamatan andong.

Bila pelebaran Kota Kecamatan bagian barat memiliki desa andong dengan taman merak ati, bagian selatan desa gondangrawe juga akan mewarnai Pasalnya lingkungan kantor desa yang baru nanti akan di kelilingi penerangan lampu serta taman penghias.

Berbatasan dengan desa pakel lapangan bola kini telah di kelilingi talud, untuk kantor desa berada di sisi barat gedung serbaguna juga akan di bangun serta menyusul lapangan futsal sarana olahraga. Rencana kedepan water boom juga sudah terprogram, untuk itu sàngat bermanfaat bagi masyarakat sekitar semisalnya jadikan kolam pemancingan.

Pj. Kades gondangrawe Suwarno melalui Sekdes jumari menyampaikan kelak pembangunan ini aksn bermanfaat banyak bagi masyarakat sekitar, dimana pemanfaatan pudat kegiatan kecamatan bisa merambah ke zona selatan yakni di desa gondangrawe.

” Kami bisa menyediakan kegiatan – kegiatan resmi semisal kegiatan kecamatan upacara 17 agustusan, atau rapat koordinasi antar desa dan melayani lokasi untuk kegiatan sosial lainnya, ” jelas mantan Kades gondangrawe ini.

Sementara bidang pamsimas desa gondangrawe tiga tahun berturut – turut mendapat bantuan, untuk tahun ini dusun dersono sudah dialokasikan pamsimas.

” Semoga apa yang menjadi cita – cita saya khususnya dan masyarakat pada umumnya desa gondangrawe bisa menjadi kota, sesuai harapan saya desa gondangrawe harus menjadi kota zona selatan di kecamatan andong, ” ungkap Jumari.

 

Kontributor : wanto- rian

Editor : Eka awi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social