Membuka Tirai Kebenaran

Desa Jatitengah Sukodono dapat bantuan air bersih, masyarakat suka cita

1 min read

Dalam gambar masyarakat antri ambil air bersih ( foto : Wanto )

Lintasindonews.com, SRAGEN. Badan Penanggulangan Bencama Daerah ( BPDB ) di bulan kemarau galakkan bantuan air bersih, daerah yang rawan kesulitan air bersih. Hari ini jumat ( 05 / 10 / 2018 ), pukul 10.WIB warga desa jati tengah kecamatan sukodono mendapat jatah air bersih.

Tampak tangki air bersih sedang menyalurkan air bersih. ( foto : Wanto )

Tampak masyarakat berbondong – bondong menyambut datangnya air bersih tersebut, dengan tertib dan kondusif tanpa berebut.

Kali ini bantuan mengarah di dua tempat yakni dukuh putatsewu terdapat 5 penampungan, sedangkan di dukuh lemahireng ada 2 penampungan, penampungan tersebut cukup sederhana berupa terpal yang di kemas seperti kolam lele.

Sehingga memudahkan masyarakat mendapatkan air bersih ini.
Saat di konfirmasi Kades Jatitengah Sagi menyampaikan, jika bantuan ini bisa datang tiga atau empat hari sekali. Sagi mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Pemkab, yang rela memberi bantuan air bersih ini melalui BPDB.

” untuk mendapatkan bantuan air bersih ini dengan kesadaran yang tinggi selalu antri dengan tertib, dimana setiap KK bisa mendapatkan air bersih tanpa di batasi jumlahnya, sesuai kebutuhan masing – masing , ” jelasnya kepada lintasindownews.com (*)

Kontributor  :   wanto

Editor             :    Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social