Membuka Tirai Kebenaran

Desa Karangdowo Menuju Desa Bermartabat

1 min read

LintasIndoNews.com | Klaten — BERMARTABAT: desa/masyarakat yg mampu menjaga diri sehingga harga dirinya tidak diremehkannya oleh orang lain terlebih oleh dirinya sendiri.

SEJAHTERA: masyarakat yang tercukupi kebutuhan hidupnya sehingga mampu mengembangkan dirinya dan mampu menjalankan fungsi sosialnya.
SEHAT:masyarakat yg mampu dan mewujudkan kondisi diri yang sehat jasmani/rohani.

MAJU: masyarakat yang mampu menguasai ilmu pengetahuan dan tehnologi agar tdk terlindas oleh zaman sehingga tidak tertinggal dengan desa lainnya.

MISI: memaksimalkan kinerja perangkat desa sesuai tugas pokok dan fungsinya demi tercapainya pelayanan yg baik bagi masyarakat, melaksanakan koordinasi antar mitra kerja, meningkatkan sumber daya manusia agar dpt memanfaatkan sdm yg ada demi tercapainya kesejahteraan masyarakat, meningkatkan kapasitas kelembagaan yg ada didesa karangdowo, meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,meningkatkan kesehatan masyarakat desa karangdowo dengan melibatkan langsung masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan,.melaksanakan kegiatan pembangunan yang jujur, adil, profesionalisme dan transparan sehingga dapat dipertanggung jawabkan. I

Itulah sekilas profil visi dan misi Sri Hartanto Kades Karangdowo kecamatan Karangdowo kabupaten Klaten. (rendra).

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.