Membuka Tirai Kebenaran

Destinasi Wisata Alam Kekinian The Lawu Park, Bikin Mager dan Betah Memandang

2 min read

LINTASINDONEWS.com, KARANGANYAR – Jangan berbangga jika pernah melancong ke luar Negeri, padahal ada destinasi wisata nan eksostis di negeri sendiri yang ternyata luput dari perencanaan perjalan Anda.

Hampir semua daerah kini telah mengembangkan destinasi wisata yang modern.Dengan tujuan bisa menarik wisatawan datang dan bisa menambah penghasilan untuk pengelola dan pemerintah daerah serta penduduk sekitar.

Tampak Ikon The Lawu Park yang bikin betah nongkrong dan bikin mager

Hal ini tentu jadi hal yang positif, karena setiap kabupaten ataupun kota ingin berlomba untuk menyediakan beragam destinasi hits yang memanjakan generasi milenial.

Kabupaten Karanganyar yang sudah dikenal dengan wisata air terjun Tawangmangu dan pendakian Gunung Lawu pun, nggak mau ketinggalan dengan peluang bisnis ini. Kini di sana sudah tersedia wahana rekreasi sekaligus wisata bernama The Lawu Park. Mau tahu bagaimana serunya liburan di sana? Yuk simak ulasan.

Tempat wisata alam Ini cocok juga untuk berselfie ria, bikin adem di hati, mirip di negeri belanda

The Lawu Park adalah wahana rekreasi yang cocok untuk keluarga. Di sini tersedia resort, glamping dan maupun wahana outbond yang sangat cocok untuk dikunjungi generasi milenial. Ajak keluarga kamu berakhir pekan di sini !!!

Lokasi wahana wisata yang sangat komplit ini berada di Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Letaknya nggak terlalu jauh dari air terjun Tawangmangu, lokasinya dekat dengan tawangmangu .

Destinasi wisata The Lawu Park ini memanjakan wisatawan yang ada bahkan tidak mau beranjak jika sudah datang ke tempat tersebut hemmmm pokoknya dingin- dingin empuklah. . Salah satunya keindahan Alam nan sejuk yang bakal bikin feeds IG kamu makin cetar membahana.

Lokasinya yang berada di tengah hutan bikin suasananya sejuk dan menyegarkan. Apalagi ada banyak fasilitas yang bikin betah nongkrong di sana, termasuk kolam renang dan wahana bermain

Kamu bisa memilih penginapan mulai dari cottage, glamping atau tenda biasa. Harga untuk cottage 300 ribu per malam, glamping 500 ribu sementara tenda hanya 100 ribu saja. Pilihlah sesuai kemampuan kalian ya.

Tempat nginapnya oke banget
Kalau misalnya kamu nggak mau nginep dan cuma mau main aja ke sana, wahana ini dibuka mulai pukul 07.00 sampai 22.00 WIB.

Jika kalian ingin Pemandangan gunung yang di selimuti kabut nan sejuk pastinya
nginep di penginapan Cottage yang bisa kita sewa, maksimal 1 kamar bisa dihuni 3 orang ya. Ukurannya 4×6 meter dan cukup luas.

Kalau ada rencana ke Solo atau Karanganyar, jangan lupa mampir ke The Lawu Park Tawangmangu ya. Pada kesempatan itu saat team berbincang bersama pemilik usaha The Lawu Park Parmin mengatakan Kamis(9/1/2020) usaha tersebut di buka setahun lalu pengunjung saat ini selain fari Indonesia,ada juga yang dari mancanegara mereka sangat menikmati dengan layout wisata Alam tersebut ” Di sini selain wisata Alam yang mengedukasi pengunjung, juga menyajikan kuliner kas Jawa,tentunya bisa menambah daya tarik bagi wisatawan itu sendiri,” terangya (Red)

Refrensi :Septyan Bayu A
Traveler Baper, Via www.instagram.com

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social