Membuka Tirai Kebenaran

Di masa Pandemi Covid 19, Perumda Percetakan dan Penerbitan Sragen Kerjasama Dengan Pendidikan

1 min read

Plt Dirut Perumda Percetakan dan Penerbitan

SRAGEN, Perumda Percetakan dan Penerbitan Kabupaten Sragen adalah Perusahaan daerah yang bekerja di bidang percetakan dan Penerbitan Kabupaten Sragen.

Saat ini di masa pa demi covid 19 bekerja sama dengan Pendidikan dengan meberbitan modul buku mapel, yakni Matematika, IPA, IPS,PAI, PKN, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Saat di konfirmasi Plt Direktur Untama Agus Suwondo mengungkapkan, di masa pandemi ini perumda percetakan dan penerbitan Kabupaten sragen, berpartisipasi untuk PAD pemerintah sragen melalui kerjasama menawarkan modul buku mapel.

“Kami melakukan kerjasama di di dunia pendidikan di masa pandemi ini, untuk membantu para siswa belajar di rumah, dengan bantuan para guru yang tergabung di MGMP membuat modul mapel, ” Je jasnya.

Perlu di ketahui saat ini Perumda percetakan dan penerbitan bergerak untuk proyek cetakan yang berskala besar diantaranya undangan, iklan cetak, brosur, kalender, desain cetak langsung (gelas,piring dsb), blangko, kop surat daerah, nota rangkap, amplop Dinas, booklet, pamflet, LKS SMP/SMA se-Kabupaten Sragen dengan cepat dan harga terjangkau, juga mencetak naskah ujian SD/MI se-Kabupaten Sragen. Namun karena pandemi ini kegiatan untuk pendidikan juga mengalami pengurangan.

Di akhir perbincangan Agus Suwondo berharap untuk situasi saat ini, pandemi Covid 19 segera berakhir dan kembali bisa beraktifitas seperti semula. (Red)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.