Membuka Tirai Kebenaran

Di Ngebuk Gemolong, Mobil Pick Up Tertabrak Kereta Api Terseret Hingga 10 Meter

2 min read

LINTASINDONEWS.com, SRAGEN – Terjadi kecelakaan di perlintasan Ngebuk dukuh Candi, kelurahan Kwagen, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, yang melibatkan kereta api Joglosemar jurusan Solo – Semarang vs mobil Pick up. Rabu (6/11).

Perlintasan rel kereta tanpa palang pintu di Ngebuk dukuh Candi tersebut, sering memakan korban.

Informasi yang berhasil di himpun, di lokasi kejadian sekitar pukul 15.30 WIB, dengan kejadian satu unit mobil pick up yang bernomor AD1895 YP, dikendarai oleh Sugeng (30) warga dukuh Soko Kecamatan  Miri, Kabupaten Sragen, mengakibatkan sopir pick up meninggal di tempat.

Menurut saksi mata warga setempat, Sukri (35) berawal mobil pick up melintas dari arah timur untuk menyebrang, saat itu sudah di teriaki warga namun naas sang sopir tidak mendengar.

“Sopir sudah di teriaki warga, namun tidak dengar atau bagaiman kurang tau, terjadilah kecelakaan hebat hingga pick up ringsek ,” ungkap salahsatu warga tersebut.

Masih menurutnya, kecepatan laju kereta api saat itu cukup kencang, hingga mobil pick up terseret dan terpental 10 meter. Hingga akibat kejadian tersebut sopir pick up meninggal di tempat, ujarnya.

Sementara Lipa (31) warga Kategan, Gemolong memberi keterangan kejadian tersebut tidak banyak memakan korban.

“Beruntung kejadian ini tidak banyak memakan korban, sebab di wilayah ini sangar padatnya penguna jalan, besar harapan saya pihak terkait untuk melakukan tindakan, demi kenyamanan penguna jalan ” terangnya.

Dalam kejadian ini, pihak Koramil, Polsek dan petugas Poslantas Gemolong langsung merapat ke Tempat Kejadian Perkara(TKP), guna memberi pertolongan terhadap korban. dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Korban selanjutnya di evakuasi dan di larikan ke RS Yaksi untuk di lakukan tindakan medis . (Yoel)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.