Membuka Tirai Kebenaran

Di Solo, Produk Auto Mobil Makin Diminati

1 min read

Saat potong tumpeng, peresmian dealer auto topcout

LINTASINDONEWS.com, KARANGANYAR – Christopher Sebastian, Presiden Direktur Pusat TOPCOAT Indonesia memaparkan Solo termasuk kota barometer jawa tengah, market di solo market mobil belum ada salon mobil yang bagus, maka pihaknya membuka produk di Solo.

“Respon masyarakat sangant bagus, solo kota yang unik, salah satu kota yang bagus untuk produk salon mobil.”Jelasnya.

Dia katakan, kelebihan topcoat ini dibanding produk lain adalah produk shapir sherom.

“Artinya daripada shapir glas bener bener senyawa foting mengering akan mengeras seperti kaca, itu kelebihan produk kami,”‘ jelasnya.

Lebih jauh, Christoper juga menilai industri otomotif Penjualan Unit mobil meningkat, topcout ini tidak hanya untuk mobil tetapi motor klas NMax.

” Matic-matic yang cc nya besar, sudah jadi trend di foting bodinya, belanja assesoris sudah jadi trend untuk anak pengemar motor, ” Ungkap dia.

Sementara Antony, Pimpinan Cabang Toacout Solo, saat mendapat kesempatan bicara mengatakan, tentang aktifitasnya di kota solo.

“Karena kebetulan di Solo, saya luangkan waktu mempoles mobil karena hobuy, saya pengen Produk ini terdepan di Solo, kedepan masyarakat Solo bisa teredukasi untuk perawatan mobil disini,” Katanya penuh harap. (Suci)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.