Membuka Tirai Kebenaran

Dibalik Sertu Joko R Sambangi Kepala Sekolah SMA Warga Surakarta, Ini Maksud Kedatanganya

1 min read

LINTASINDONEWS.com, SURAKARTA – Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Joko Riyanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah SMA Warga Surakarta dalam rangka berkoordinasi untuk diberikan waktu menyampaikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) di Sekolah agar para siswa-siswi lebih disiplin, Surakarta, 13/12/2019.

Dalam pertemuannya Sertu Joko mengungkapkan, tentang pemberian materi Peraturan Baris Berbaris di sekolah-sekolah yang merupakan salah satu tanggung jawab aparat Teritorial.

“Tujuannya adalah untuk menumbuhkan kedisiplinan serta karakter kepada siswa-siswi sejak di bangku sekolah, sehingga nantinya sebagai generasi penerus bangsa mereka sudah memahami dan dapat merealisasikan dalam kehidupan sehari-hari, “ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMA Warga Surakarta Drs. Purwoto M.PD, menyampaikan ucapan terima kasih dan bersedia memberikan waktu kepada Babinsa untuk menyampaikan materi Peraturan Baris Berbaris kepada anak-anak didiknya.

“Saya berharap kedatangan bapak Babinsa jangan berhenti sampai di sini, kami berharap pada kesempatan yang lain dapat memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Nilai-nilai Luhur Pancasila, “himbaunya penuh harap. (Agus Kemplu)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.