Membuka Tirai Kebenaran

Dijambret, Goweser ABG Nangis-nangis

1 min read

KLATEN – Seorang remaja perempuan menjadi korban jambret saat sedang gowes di ruas jalan RSI-Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Kisah remaja perempuan itu lalu viral usai diunggah di grup Facebook.
Kejadian itu kali diunggah akun Fakhruddin Ridho di grup info Cegatan Klaten (ICK) pada Selasa (1/12/2020) sekitar pukul 06.00 WIB. Pantauan wartawan, pukul 15.15 WIB, postingan itu sudah mendapatkan 6.633 like dan 1.801 komentar.

Postingan itu disertai foto dua gadis ABG yang sedang menaiki sepedanya. Salah seorang gadis yang tampak wajahnya terlihat bermimik muka sedih.

Unggahan itu menuai ribuan komentar dari netizen. Mayoritas mendoakan agar gadis-gadis itu sabar dan berhati-hati.

“Buat pelajaran untuk kita semua.. kalau LG di jalan jangan mainan hp.takutnya ya seperti ini.kasihan juga ikhlas sin aja dhek semoga Allah mengganti nya di lain waktu.sabar….untuk pelaku semoga dapet hidayah dari Alloh dan segera bertaubat,” tulis akun Ambar Wati.

Kapolsek Klaten Utara AKP Sugeng Handoko saat dimintai konfirmasi mengaku sudah mengetahui postingan tersebut. Korban merupakan warga Desa Drono, Kecamatan Ngawen.

“Warga Desa Drono, Kecamatan Ngawen. Korban sudah membuat aduan ke Polsek, anggota sudah mengecek lokasi,” kata Sugeng lewat pesan singkat kepada wartawan, hari ini.

Sumber: detik.com

Editir: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.