Membuka Tirai Kebenaran

Drs. Indra Surya.M.Hum Bakal Calon Bupati Sukoharjo, Muncul Berlian di Sukoharjo

2 min read

LINTASINDONEWS.com, SUKOHARJO – Tidak banyak pejabat yang berani, tegas dan jujur, seperti halnya Yayack, Panggilan akrab bakal calon wakil Bupati Sukoharjo  Drs. Indra Surya.M.Hum ini, karena kejujuran dan ketegasnnya sampai ia di pindah tugaskan menjadi PJ Bupati Pati, Jawa Tenagh.

”Saya pernah di Sukoharjo, di pindah tugaskan sama pak Wardoyo karena saya tidak mau menandatangani tata ruang kota. Saya menolak karena itu lahan pertanian yang mau di gunakan untuk property, akhirnya saya di pindah tugaskan, mungkin Karena kekecewaan pak Wardoyo, tetapi malah diminta Oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar saya ditarik menjadi Bupati Pati,” jelasnya kepada wartawan Sabtu (1/2/2020).

Pengalaman adalah guru yang berharga, Sukoharjo makmur, rakyat cerdas, suami Ninik ini mengaku mendaftar menjadi calon wakil Bupati Sukoharjo, Karena sadar masih banyak yang perlu di perbaiki dan prihatin soal kemiskinan yang perlu di perbiki.

“Silahkan masyarakat menilai sendiri seperti apa saya di mata masyaakat Sukoharjo, saya minta izin kepada Gubernur untuk mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Sukoharjo,” jelasnya.

Pengalaman Yayack, di birokrasi tifak diragukan lagi, selain pernah menjadi PJ Bupati Pati dan sekwan DPRD provinsi juga sempat mendampingi Wardoyo Bupati Sukoharjo, sebagai sekda Selama 1 tahun, periode pertama.

Anak ke 2 dari 7 bersaudara dalam keluarga dengan nama Ayah Rusmadi ibu Antoniet Alisabeth ini ingin memajukan dan melihat masyarakat ini melek hukum.

Oleh karenanya, jika pejabat semua tidak melakukan hal hal yang berkaitan dengan  hukum seperti korupsi, manipulasi, masyarakat tetap makmur dan sejahtera, oleh karena dia terketuk hatinya bersama Purwadi sebagai Balon Bupati Sukoharjo ingin makmurkan rakyat.

“Saya jadi pejabat tidak punya uang dan tidak menggunakan uang untuk jabatan saya, sementara ini saya bersama istri menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Ninik (Istri).

Bersama Balon Bupati H. Purwadi, SE, MM Yang diusung dari partai PDIP ini, memiliki visi misi, yakni berpihak kepada kebenarandan kepentingan rakyat secara keseluruhan sebagaimana misi seorang nasionalis dan pemimpin yang demokrat mengutamakan kepentingan rakyatdiatas segala – galanya.

“Rakyat ini sebagai tonggak sejarah negara akan hancur atau maju semua karena rakyat, tanpa melibatkan mereka negara tidak akan maju, “tegasnya. (Suci)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social