Membuka Tirai Kebenaran

Dua orang Bocah Tenggelam Di Embung Desa Kuangsan Kaliori Rembang

2 min read

LINTASINDONEWS. com,  REMBANG 
– Embung Desa Kuangsan Kecamatan Kaliori Rembang memakan korban  dua orang bocah ditemukan dalam kondisi sudak tidak bernyawa,akibat tenggelam , Kamis 14 Mei 2020, malam.

Dua orang bocah bernama Fadil Catur Saputra usia 7 tahun dan Rial Abdul Aziz uasia 12 tahun sama-sama ,warga Desa Kuangsan ,warga RT 03/RW 02 Desa Kuangsan Kecamatan Kaliori,Kecamatan Kaliori,Rembang.
Kedua bocah tersebut awalnya berpamitan kepada orang tuanya , pergi untuk memancing di embung yang ada di sebelah desa, namun hingga menjelang magrib ke dua anak tersebut tidak kunjung pulang, kata Kepala Desa Kuangsan Tarmuji .

“Kedua korban pamit pada orang tuanya mancing dan sampai waktu berbuka puasa, kedua korban tidak pulang sehingga orang tua dan warga mencari di lokasi embung yang ternyata kedua korban tenggelam,” jelas Tarmuji saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (14/5/2020).

Keduanya ditemukan usai dilakukan pencarian oleh petugas gabungan dari BPBD, tim SAR, Polres dan TNI. Ditemukan dalam kondisi meninggal dunia diduga akibat kehabisan napas karena tenggelam.

“Saya dapat laporan setelah buka puasa tadi sekitar pukul 18.30 WIB. Dua orang anak, namanya Abdul Aziz kelas 6 SD dan Putra masih kelas 1 SD,” terangnya.
“Kemungkinan besar korban terpeleset saat memancing. Pertama yang ditemukan jenazah Aziz, kakinya ada bekas terpeleset.

Jenazah sudah diserahkan kepada keluarga,” jelasnya.
Sementara itu, Kapolsek Kaliori, Iptu Sunarto membenarkan peristiwa dua anak meninggal dunia akibat tenggelam di embung desa setmpat . Pihaknya bersama tim medis Pus Kes Mas Kecamatan Kaliori telah mengecek Jenazah korban.

“Dalam hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Meninggalnya korban, murni karena tenggelam. Pihak keluarga bisa menerima, “ terang Kapolsek.
Dua jenazah korban menurut rencana akan dimakamkan di pemakaman umum Desa setempat, Jum’at 15 Mei 2020. ( TRI )

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social